Senin, 07 November 2016

memiliki rambut kering dengan ujung split




Jika Anda seperti anak-anak saya dan saya, Anda juga akan cinta memiliki waktu yang sangat baik di dalam air. Kami tinggal di sebuah blok apartemen di mana ada kolam renang di lantai 8. Karena hujan, bersinar atau hujan dan bersinar di negara tropis ini, kita bisa memiliki musim panas dan berenang hampir sepanjang tahun. Ini bagus tapi jika saya ingin tumbuh rambut panjang secara alami, bagaimana cara merawat kulit kepala dan rambutnya saya karena saya secara teratur terpapar klorin?

Aku digunakan untuk memiliki rambut kering dengan ujung split. Kadang-kadang aku punya kulit kepala bersisik dan gatal. Jadi saya biasanya terus rambut saya di atas sebahu seperti itu akan masuk ke dalam knot dan Kinks dan menjadi sulit untuk mengelola. Sejak klorin mengering rambut, tekstur rambut saya jadi lebih buruk setelah setiap berenang di kolam renang.

Ada produk di luar sana yang dibuat khusus untuk merawat rambut saat Anda sedang bersenang-senang di kolam renang di bawah terik matahari. Namun, saya pada 'tumbuh rambut panjang perjalanan alami' di mana saya lebih memilih untuk tetap berpegang pada cara-cara atau bahan-bahan yang saya telah menemukan bahwa bekerja untuk kulit kepala yang efektif dan perawatan rambut.

Ini pada dasarnya adalah apa yang saya lakukan untuk merawat kulit kepala dan rambut tumbuh rambut panjang secara alami sementara mendapatkan untuk menikmati diri sendiri secara teratur di kolam renang dan di bawah sinar matahari:

Langkah 1 - saya lakukan saya perawatan rambut akhir malam atau malam sebelumnya. Setelah mencuci rambut saya seperti biasa, saya pijat minyak kelapa murni ke kulit kepala saya dan menerapkan sedikit pada saya ujung rambut, kemudian meninggalkan ini di semalam.

Langkah 2 - Ketika aku bangun keesokan harinya, aku mengikat atau mengepang rambut saya. Saya biasanya mengikat rambut saya dalam dua ekor kuda longgar. Pada saat saya klip pinggiran dan sisi saya sampai. Hal ini membuat rambutku dari mendapatkan kusut up seperti yang saya berenang. Sebuah catatan di sini, jika Anda memiliki rambut terutama kering, Anda mungkin ingin menerapkan sedikit lebih banyak minyak untuk rambut Anda berakhir sebelum melakukan itu.

Langkah 3 - Sebelum saya melompat ke dalam kolam, saya selalu mandi untuk benar-benar basah rambut saya yang melindungi tresses saya dari efek buruk klorin ini. Maka waktu yang menyenangkan!

Langkah 4 - Setiap kali saya ingin keluar dari kolam untuk mendapatkan tan pada tubuh saya, saya akan melompat ke kamar mandi oleh kolam renang dan bilas dengan air klorin. Lalu aku berbaring di kursi panjang. Aku akan selalu menutupi kepala atau rambut saya dengan topi, syal atau sesuatu yang Anda sukai. Hal ini penting untuk melindungi kulit kepala dan rambut Anda sementara Anda mendapatkan cokelat.

Langkah 5 - Setelah semua yang menyenangkan dalam air yang mengandung klor dan di panas matahari, tumbuh rambut panjang secara alami, saya melakukan perawatan minyak pada kulit kepala dan rambut saya.

Langkah 6 - saya hati-hati dan perlahan-lahan geser band rambut dari rambut saya. Kemudian saya menggunakan jari saya untuk ringan mengguncang dan melonggarkan rambut saya. Kemudian saya menggunakan sisir gigi lebar untuk menyisir rambut dengan hati-hati.

Langkah 7 - saya bilas rambut saya benar-benar (kadang-kadang saya hati-hati menyisir rambut saya sementara saya bilas, menggunakan sisir gigi lebar). Tambahkan beberapa tetes minyak ke dalam sampo dan keramas rambut saya. Lalu aku bilas.

Langkah 8 - Lalu saya menambahkan madu ke kondisioner saya dan memijat kulit kepala saya karena saya kondisi rambut saya. Aku mengambil waktu saya di sini.

Langkah 9 - Lalu aku bilas hingga bersih. Saya oleskan rambut saya kering. Lalu aku menyisir rambut menggunakan sisir gigi lebar. Lalu aku pijat minyak ke kulit kepala saya. Lalu aku dengan penuh semangat menggosok sedikit minyak di telapak tangan saya (ini menghangat minyak) dan berlaku untuk rambut saya berakhir. Atau, saya juga bisa menggunakan saya buatan sendiri hair spray atau hair mist.

Langkah 10 - Lalu aku meninggalkan seperti itu untuk hari atau setidaknya 3-4 jam.

Apa yang saya telah berbagi dengan Anda di sini adalah versi yang cukup kental. Saya memiliki versi lengkap di blog saya. Dan Anda masih dapat men-tweak itu agar lebih sesuai dengan Anda atau situasi Anda. Anda dapat men-tweak minyak yang Anda gunakan, langkah-langkah yang ingin Anda lakukan (jika rambut Anda tidak terlalu kering, Anda dapat melewati langkah-langkah tertentu di sini atau dalam versi lengkap saya), bagaimana Anda ingin melakukan up rambut Anda ketika Anda berenang , dll

Dan jika Anda menemukan versi lengkap saya membosankan untuk melakukan secara teratur ketika Anda berenang, satu dasar ini di sini juga bekerja dengan baik untuk sebagian besar. Ini karya besar bagi saya dalam cuaca tropis kita. Saya berharap karya besar untuk Anda juga karena Anda tumbuh rambut panjang secara alami.

Hi, Saya Cindy. Aku menikmati menjelajahi dan berkecimpung dengan bahan-bahan alami untuk membuat rambut sendiri resep saya untuk secara efektif merawat kulit kepala dan rambut saya, sehingga rambut yang tumbuh di alami, kecepatan sehat tercepat. Untuk mempelajari lebih lanjut dari blog saya dan melihat versi lengkap dari artikel perawatan rambut ini, silakan kunjungi . Ingat untuk mengambil gratis Anda juga! Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar