Senin, 31 Oktober 2016

Kenapa SEO sangat populer dan digemari??

Optimisasi mesin pencari adalah salah satu topik yang paling dibicarakan dan kontroversial di internet saat ini. Juga, itu adalah salah satu topik yang paling disalahpahami.

Dalam bentuk dasarnya, optimasi mesin pencari (SEO) adalah tindakan mengubah situs web sehingga tidak baik di organik, daftar berbasis crawler mesin pencari.

Sekarang bahkan ini cepat definisi titik optimasi mesin pencari (SEO) dapat menyebabkan perdebatan bersemangat tentang arti dan tujuan belajar SEO.

Jadi pertanyaannya mungkin bertanya, mengapa SEO topik yang populer dan kontroversial seperti yang menyebabkan begitu banyak perdebatan dalam komunitas SEO dan populasi internet umum khususnya pemilik website? Menurut pendapat saya ada 6 alasan mengapa Search Engine Optimization (SEO) memiliki popularitas yang saat ini menikmati.

1. Target Traffic Website - Jika Anda bertanya sebagian besar pemilik situs web dan orang-orang dalam industri SEO apa yang faktor yang paling penting untuk sebuah website bisnis yang sukses dan / atau operasi. Sebagian besar dari orang-orang akan mengatakan lalu lintas situs Web dan bahkan lebih spesifik lalu lintas bertarget situs.

Saat ini di internet, sumber daya terbesar untuk lalu lintas bertarget situs pada basis kontinu mesin pencari. Pada basis tahunan statistik menunjukkan bahwa sekitar 75% - 80% dari semua pembelian yang dilakukan oleh individu di internet awalnya dimulai sebagai hasil dari pencarian di mesin pencari dan sebagian besar orang yang mengunjungi situs biasanya datang melalui cara pencarian mesin. Angka sehingga mendominasi tidak dapat diabaikan bahkan oleh lawan terbesar dari optimasi mesin pencari. Selain itu, karena SEO difokuskan pada mengoptimalkan website untuk peringkat sukses yang berhubungan dengan mesin pencari, adalah wajar bahwa orang-orang akan tertarik di bidang dan praktik optimasi mesin pencari (SEO).

2. SEO Kontroversi - Search engine optimization (SEO) adalah salah satu topik yang paling kontroversial mengenai operasi situs internet. Para pendukung SEO dapat mengatakan bahwa itu memberikan metode yang layak untuk situs web untuk dilihat di search engine yang penting untuk setiap situs web yang ingin lalu lintas di internet saat ini.

Namun, lawan muak dengan SEO juga dapat mengatakan bahwa banyak situs mencapai visibilitas mesin pencari tinggi tanpa menggunakan kerja SEO dan profesional SEO hanya menyediakan layanan biaya tinggi kira-kira yang tidak memberikan jaminan untuk peringkat mesin pencari kesuksesan.

Situasi ini, yang memiliki beberapa manfaat mengenai argumen di kedua sisi, menghasilkan perdebatan sengit antara pendukung SEO dan lawan SEO pada basis berkelanjutan yang berjuang keluar pada basis harian di forum, blog, website dan newsletter di internet bersama dengan paparan di majalah dan di TV.

Sederhananya kontroversi menghasilkan perhatian dan apakah Anda suka atau benci, SEO benar-benar memberikan banyak kontroversi. Selain itu, selama mesin pencari memainkan peran yang dominan dalam menghasilkan lalu lintas situs yang ditargetkan, SEO akan terus menjadi topik yang populer.

3. Uang - Search engine optimization adalah bisnis multi juta dolar. Search engine menghasilkan miliaran dolar setiap tahun melalui iklan. Website memperoleh miliaran dolar untuk pemiliknya setiap tahun melalui menggunakan mesin pencari baik melalui iklan dibayar atau organik listing (gratis) dalam hasil pencarian.

Hal ini tidak mengherankan dengan miliaran dolar di atas meja pada basis tahunan bahwa apa pun yang dapat memberikan seorang individu atau perusahaan keunggulan kompetitif di dunia ultra high kecepatan internet akan menjadi topik hangat untuk diskusi dan perdebatan.

Selain itu, melalui kombinasi persepsi dan realitas yang menyoroti optimasi mesin pencari sebagai kunci untuk meningkatkan penjualan internet, mesin pencari optimasi adalah topik yang sangat populer bagi para pengambil keputusan dalam banyak perusahaan yang menyediakan perhatian tambahan untuk SEO di dunia bisnis dan di luar.

4. Tidak ada Aturan SEO Standard atau Peraturan - Search engine optimization (SEO) dapat digambarkan sebagai versi modern dari barat liar liar. Pada dasarnya hampir semua hal dapat dikatakan atau dilakukan karena tidak ada standar yang ditetapkan formal untuk industri secara keseluruhan.

Oleh karena itu, dalam arti sebenarnya, tidak ada yang benar-benar benar atau salah tentang pikiran, komentar atau keputusan tentang teknik SEO dan / atau metode. Benar atau salah digantikan oleh apa yang dianggap etis oleh individu dan setiap orang memiliki seperangkat unik etika. Apa satu orang mungkin mempertimbangkan tidak etis orang lain mungkin mempertimbangkan benar-benar jujur, bantuan juga dimaksudkan. Inilah sebabnya mengapa Anda memiliki label seperti topi putih dan topi hitam SEO dalam industri SEO.

5. Search Engine - Search engine optimization diciptakan sebagai oleh-produk yang dihasilkan dari pengembangan, pemanfaatan dan popularitas mesin pencari. Tanpa mesin pencari, tidak ada industri SEO dalam bentuk saat ini dan format.

Sebagai statistik pada basis tahunan mengkonfirmasi, sebagian besar lalu lintas situs yang ditargetkan di internet dihasilkan secara langsung atau tidak langsung melalui mesin pencari dan persentase yang sangat tinggi dari penjualan internet secara langsung terkait dengan pengunjung yang datang dari mesin pencari mencari produk dan / atau jasa .

Dengan peran dominan bahwa mesin pencari bermain di internet dan fakta bahwa keberhasilan mesin pencari bergantung pada kemampuan untuk memberikan hasil pencarian yang akurat dan dapat diandalkan untuk pengunjung, mesin pencari yang sukses cenderung untuk mengembangkan hubungan informal dengan industri SEO.

Dimana sejumlah pekerjaan SEO pada website cenderung untuk membantu mesin pencari memberikan apa yang pengunjung cari yang hasil pencarian top-notch.

Untuk alasan ini, kadang-kadang mesin pencari akan memberikan informasi dan SEO SEO rekomendasi kepada pengunjung secara langsung pada mesin pencari. Ini membantu industri SEO sangat dengan menempatkan industri di garis depan orang-orang utama yang tertarik (gratis) hasil pencarian organik yang merupakan pengguna mesin pencari mencari sesuatu yang spesifik dan pemilik situs web yang ingin ditemukan di mesin pencari hasil.

6. SEO Misteri - Hampir tidak ada SEO profesional akan menjelaskan apa yang mereka mengenai pekerjaan SEO secara rinci. Beberapa akan memberikan informasi SEO kecil, yang terutama dilakukan sebagai upaya pemasaran untuk SEO profesional di forum, blog dan newsletter. Bahkan e-buku dan buku yang hanya dijual menjelaskan SEO dalam bersifat umum. Search engine optimization (SEO) adalah benar-benar misteri bagi rata-rata pemilik website dan / atau orang yang tertarik dalam peringkat mesin pencari organik.

Misteri ini menghasilkan tingkat bunga yang tinggi mengenai industri SEO dan membantu memberi makan popularitas optimasi mesin pencari (SEO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar