Jumat, 18 November 2016

Kustom rambut kuda yang terbuat dari rambut kuda Anda sendiri



Sangat mudah untuk memulai dalam mendapatkan potongan khusus Perhiasan rambut kuda.

Pertama, jika Anda pernah bermimpi memiliki Perhiasan Kustom rambut kuda yang terbuat dari rambut kuda Anda sendiri, maka cara terbaik dan cara termudah adalah untuk mengumpulkan rambut kuda favorit Anda adalah sekarang. Proses pengumpulan mudah dan Anda dapat melakukannya hanya tentang kapan saja, terutama setelah ia / dia baru saja mandi.

Jadi, jika Anda pernah berpikir tentang membuat sepotong perhiasan Kustom rambut kuda mengapa menunggu. Hanya mengumpulkan kuda favorit dan mari kita pergi.

Kedua, pastikan Anda cukup mengumpulkan sehingga braider dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Saya harus mengatakan, setidaknya setengah dari apa yang Anda akan mengumpulkan tidak akan dapat digunakan. Agar braider untuk membuat sepotong sempurna, setiap helai rambut harus sesuai.

Mempersiapkan rambut yang
Mendapatkan rambut siap untuk mengumpulkan mudah. Ayo pergi

Mempersiapkan rambut untuk mengepang.

Anda akan ingin memulai dengan mencuci ekor pertama. Dengan mencuci rambut sebelum Anda mulai memotong rambut akan membuat proses ini sangat mudah dan memiliki sepotong selesai lebih bagus. Sikat atau sisir ekor bersih sebelum pemotongan dan lagi sebelum Anda mulai pemangkasan.

Kesalahan yang paling umum di sini adalah bahwa rambut tidak cukup panjang atau bahwa Anda tidak memotong rambut cukup. Anda akan menemukan t dia rambut terpanjang ditemukan di ujung tulang ekor dan akan menjadi yang terbaik untuk perhiasan Anda.

Selanjutnya, mengumpulkan kunci rambut yang adalah tentang diameter bidal saat meremas erat. Panjang minimum untuk Gelang adalah 22 inci, sehingga mulai dari bagian atas tulang ekor dari bawah.

Pegang rambut terpanjang di bagian bawah ekor.

Angkat rambut terpanjang ke sisi dengan satu tangan dan dengan tangan yang lain menarik rambut pendek jauh.
Memisahkan diri sebanyak rambut sependek mungkin sehingga Anda hanya memotong hanya rambut terpanjang.
Potong dekat dengan tulang ekor.
Potong 2-4 tandan dari tempat yang berbeda di ekor sehingga Anda tidak memotong terlalu besar sepotong dari satu tempat.
Bundel akhir harus sekitar diameter nikel atau lebih, lebih rambut lebih potongan perhiasan.
Untuk gelang ukuran standar panjang perlu setidaknya 18 inci panjang, bagaimanapun, 22 inci lebih baik.
Dengan Gunting, memotong rambut dari ujung dan segera mengikat rambut dengan band pelari atau menggunakan band mengepang.
Setelah dipotong, Jauhkan memotong ujung bundel bahkan dengan satu sama lain.
Kita dapat menggunakan beberapa rambut pendek untuk gantungan kunci dan tarikan ritsleting.
Bundel rambut dalam kantong plastik besar. Jangan menjalin, lipat, simpul atau berbelit. Hanya longgar kumparan rambut jika diperlukan.
Pastikan untuk mengikat karet gelang bundel. Jangan gunakan tape.
Rambut harus bersih dan bebas dari kusut atau tikar.
Jangan simpul atau kepang rambut.
Hanya loop lembut seperti di bawah ini.
Silahkan nama kuda Anda dengan rambut dalam kantong Zip-lock. Jika Anda mengirim sepotong kustom pastikan Anda menempatkan alamat Anda di dalam kantong juga.

Got Cukup rambut Dikumpulkan?

Sepotong kustom memerlukan rambut lebih dari yang Anda akan berpikir diperlukan. ** INGAT: Tidak semua rambut yang Anda trim untuk perhiasan Anda tidak akan dapat digunakan. Kami menemukan bahwa hanya sekitar setengah membuatnya melalui proses penyortiran setelah kami menerima rambut, jadi pastikan Anda mengirim cukup. Untuk memastikan braider dapat melakukan pekerjaan yang berkualitas untuk Anda Perhiasan Kustom rambut kuda atau item lain yang Anda akan perlu untuk mengumpulkan rambut cukup untuk sekitar diameter nikel.

SO YOU CUT SEBELUM ANDA DIBERSIHKAN KUDA HAIR: SEKARANG APA?

Untuk membersihkan rambut sudah dipotong, Anda akan perlu untuk mengamankan salah satu ujung rambut dengan karet gelang rambut. Anda bahkan mungkin perlu mencucinya dengan sabun desinfektan. Anda juga mungkin perlu mencuci rambut lebih dari sekali, kadang-kadang beberapa kali. Jika rambut benar-benar kotor, biarkan rendam selama minimal 24 jam dalam panci piring dengan sabun desinfektan. Kemudian bilas dengan baik, rendam lagi, dan kemudian memberikan mencuci lain. Setelah bebas dari semua kotoran dan kotoran, urine atau feses, kemudian menggantung rambut kering.

Jangan tambahkan minyak, acara kemilau, atau produk lain yang mirip dengan rambut kuda.

Noda kering rambut dengan handuk dan menggantung ke kering. Pengering rambut dapat digunakan untuk mempercepat proses pengeringan. Pastikan benar-benar kering sebelum pengiriman off untuk braider tersebut. Setelah kering, mengambil akhir dengan ujung paling seragam dan menghapus semua rambut pendek sampai semua tentang panjang yang sama untuk menjalin.

Hal ini dapat cukup proses dan sangat memakan waktu.

Seperti yang saya sebutkan, jika Anda pernah berpikir tentang memiliki Perhiasan Kustom rambut kuda yang terbuat dari kuda favorit Anda, itu adalah cara mudah untuk melakukan sementara Anda masih menikmati perusahaan mereka. Jangan khawatir rambut Anda pemangkasan off akan tumbuh kembali.

Tidak punya waktu untuk membersihkan rambut sendiri?
Beberapa perusahaan menawarkan untuk melakukan pengolahan dengan biaya tambahan. Hal ini sangat memakan digunakan untuk mencuci dan mengeringkan rambut kehilangan waktu. Jadi untuk mengatakan pada diri sendiri uang tunai, hanya mencuci dan mengeringkan rambut kuda sebelum Anda mulai memotong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar