Jumat, 11 November 2016

operasi pemulihan rambut hari ini untuk estetika



operasi pemulihan rambut hari ini untuk jual miyak kemiri estetika (tidak rekonstruksi) tujuan hampir secara eksklusif hanya melibatkan cangkok rambut yang diambil dari bagian belakang kepala dan ditransplantasikan ke daerah rambut rontok. flaps besar dan pengurangan kulit kepala jarang dipraktekkan saat ini untuk rambut rontok pola laki-laki atau perempuan, tapi milik terutama untuk rambut rontok akibat kanker, trauma, atau cedera lainnya.

Prinsip restorasi rambut modern didasarkan pada teori Norman Orentreich tentang "dominasi donor" di mana rambut donor diambil dari belakang kepala (di mana bahkan orang baldest masih memiliki rambut) tidak akan hilang setelah transplantasi dengan mempertahankan karakteristik donor dan pemrograman genetik rambut donor. Situasi ini adalah pedang bermata dua. Karena rambut yang ditransplantasikan akan tetap secara permanen, pasien dapat yakin bahwa mereka rambut tidak akan hilang dari waktu ke waktu. Namun, karena rambut tetap secara permanen, kehilangan sekitar rambut non-ditransplantasikan dapat membuat hasil transplantasi asli terlihat kurang padat dari waktu ke waktu atau bahkan starkly wajar kecuali sesi lanjut yang dilakukan untuk menyamarkan hasil.

Pikirkan kulit kepala sebagai terus berkembang kanvas (kulit kepala botak) yang perlu ditutupi dengan pernah berkurang cat (cangkok donor dapat digunakan). dilema ini adalah jantung dari setiap usaha transplantasi rambut. Sebagai salah satu ekstrim, pasien di awal dua puluhan cepat kehilangan rambut adalah pasien yang paling aman untuk transplantasi karena ia kemungkinan besar akan kehabisan rambut donor yang dapat digunakan dan dibiarkan dengan hasil yang tidak wajar sebagai rambut sekitarnya nya hilang sekitar rambut ditransplantasikan. Pada ekstrem yang lain, pasien di enam puluhan pertengahan nya yang memiliki rambut minimal rontok adalah kandidat yang sangat aman karena ia telah terbukti telah kehilangan rambut yang sangat sedikit lebih dari seumur hidup lagi dan kemungkinan besar tidak perlu sesi transplantasi lanjut dan harus memiliki rambut yang cukup di bank donor untuk menutupi resesi lebih lanjut. Kebanyakan individu berada di antara kedua ekstrim ini.

Selain kanvas memperluas (botak kulit kepala), dokter harus mengevaluasi dengan hati-hati daerah donor untuk berapa banyak dan apa jenis cat tersedia (donor rambut) untuk melakukan pekerjaan itu. Sebuah kepadatan tinggi rambut donor mungkin salah satu kriteria yang paling penting yang dapat membantu dokter memandu pasien untuk kemungkinan bahwa ia akan mencapai hasil yang baik serta menentukan berapa banyak cat masa depan tersedia untuk melukis di kanvas. Sifat tebal dan keriting rambut donor kriteria menguntungkan lainnya yang akan meningkatkan kepadatan estetika hasilnya.

Metode klasik untuk restorasi rambut adalah strip donor dipanen dari oksipital (belakang kepala) kulit kepala di bawah anestesi ringan untuk mengurangi atau menghilangkan ketidaknyamanan. Jika panen dilakukan dengan hati-hati dan keterampilan, garis sayatan harus nyaris tak terlihat bahkan dari jarak dekat selama rambut disimpan setidaknya satu inci dan setengah panjang di daerah donor. Seorang ahli bedah yang terampil akan berkomunikasi kepada pasien bagaimana ia melakukan penutupan donor untuk memastikan hasil terbaik kosmetik di kawasan donor. Peduli dengan panen donor juga akan memastikan area kerja murni untuk panen masa depan.

Setelah strip donor dihapus, strip kemudian belah, yaitu, memotong seperti roti roti menjadi satu, lapisan tipis satu baris dari folikel rambut, yang di berbalik dibedah menjadi cangkok individu. Peduli dengan graft diseksi adalah sangat penting untuk memiliki cangkok yang untraumatized (tidak tumbuh keriting atau tumbuh buruk) dan terus terhidrasi dengan baik (lagi untuk memastikan pertumbuhan yang baik).

Sementara tim teknisi bekerja pada graft diseksi strip donor, ahli bedah menciptakan situs penerima yang akan menampung cangkokan dibedah. Semakin terampil tim bedah adalah untuk menempatkan cangkok ke situs sayatan lebih kecil, lebih kecil situs yang ahli bedah dapat membuat. Hal ini pada gilirannya menyebabkan kurang pembengkakan, pertumbuhan korupsi yang lebih baik, dan hasil transplantasi diatur lebih ketat. Sudut, tilt, arah, pola, dan distribusi semua penting dan mencerminkan kesenian dan keterampilan dokter bedah untuk membuat kedua hasil transplantasi rambut alami serta salah satu yang mencapai kepadatan rambut maksimal dengan cangkokan yang diberikan yang tersedia setelah panen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar