Jumat, 18 November 2016

rambut rontok dan karena itu ragu-ragu tentang menyikat



Saya mendapatkan banyak email dari orang-orang yang mengalami shedding dan rambut rontok dan karena itu ragu-ragu tentang menyikat atau menyisir rambut mereka karena hasil latihan bahkan lebih rambut ini keluar di sikat atau sisir. Hal ini juga dapat membingungkan ketika Anda membaca saran yang memberitahu Anda bahwa menyikat adalah bagian penting dari kulit kepala kebersihan dan kesehatan. Juga membingungkan adalah tips yang memberitahu Anda bahwa sikat rambut babi hutan dapat membantu untuk menghentikan kerontokan rambut. Dalam artikel berikut, saya akan menawarkan beberapa informasi dan tips untuk membantu manfaat minyak kemiri Anda memahami cara terbaik untuk sisir atau sikat ketika Anda memiliki rambut rontok.

Berapa Banyak Menyikat Atau Menyisir Apakah Really Necessary ?: Pertama, aku akan mengatasi mitos yang harus Anda sikat sangat sering untuk kulit kepala dan kesehatan rambut. Ketika saya masih muda, ibu saya digunakan untuk memberitahu saya bahwa menjalankan sisir atau sikat rambut saya dihapus sebanyak puing-puing dari kulit kepala saya dengan benar-benar mencuci rambut saya. Saya berpikir bahwa mitos ini berasal dari hari-hari ketika orang-orang hanya tidak memiliki akses ke kamar mandi setiap hari dan harus melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Bagi mereka, menyikat adalah sesuatu yang mereka bisa lakukan sehari-hari, tidak peduli apa cuaca, sehingga mereka membuat tugas yang diperlukan.

Tentu saja perlu untuk menjaga kulit kepala Anda bersih dan rambut Anda folikel bebas dari puing-puing dan membangun. Tapi, ini bisa dilakukan dengan mencuci setiap hari. Memang, menyikat tidak membantu untuk merangsang kulit kepala, tapi pijat dapat melakukan ini juga. Pada akhir hari, saya percaya bahwa tujuan sebenarnya dari praktek ini adalah styling. Ini sering diperlukan untuk melepaskan rambut Anda dan tempatkan di mana terlihat terbaik. Anda juga ingin menghindari kekusutan. Orang-orang dengan rambut panjang mungkin harus melakukan ini lagi. Orang dengan rambut pendek bisa sering hanya menjalankan jari-jari mereka melalui itu tanpa banyak kesulitan. Untungnya, jika Anda perlu menyikat, ada cara yang dapat Anda lakukan tanpa itu menjadi begitu keras bahwa itu menarik keluar rambut.

Tips Untuk Gentle Menyikat Dan Menyisir (Dengan Sebagai Little Shedding Sebagai Kemungkinan :) Pertama, Anda tidak pernah ingin memanipulasi rambut Anda ketika sedang basah. Untuk alasan apapun, itu akan menjadi lebih sulit untuk menarik alat apapun melalui rambut basah, jadi tunggu sampai rambut kering. Kedua, Anda ingin untuk rambut Anda harus dikondisikan agar sisir atau sikat tidak terjerat atau menarik. Saya menyadari bahwa beberapa orang merasa bahwa kondisioner membuat shedding buruk. Dalam kasus ini, saya sering menyarankan untuk menggunakan 2 in 1 produk (baik sampo dan kondisioner gabungan) atau menggunakan semprotan di kondisioner. Apapun metode yang Anda pilih, rambut Anda harus dikondisikan atau proses menyisir akan menjadi jauh lebih sulit.

Setelah rambut Anda kering, Anda ingin pertama memeriksa setiap kusut. Jika Anda menemukan, mencoba untuk bekerja melalui mereka dengan tangan dan jari-jari sebelum Anda menggunakan sikat atau sisir. Saya pribadi memiliki rambut bergelombang, jadi saya benar-benar lebih memilih untuk menggunakan sisir bergigi lebar (kadang-kadang disebut sebagai "menyapu") daripada kuas, yang menarik keluar setiap ikal atau gelombang I mungkin memiliki (yang membantu membuat rambut saya terlihat lebih penuh.) tidak peduli apa alat yang Anda gunakan, Anda tidak ingin menarik bahwa alat dari akar ke ujung. Ini adalah manipulasi yang tidak perlu dan akan menarik rambut keluar ketika Anda shedding. Bersandar di pinggang Anda dan membungkuk. Dengan cara ini rambut sudah menggantung ke bawah dengan gravitasi. Pada dasarnya anda ingin bekerja pada akar dan tips secara terpisah karena ini adalah cara yang paling lembut.

Mulailah dengan akar dan lembut bekerja sikat atau sisir melalui mereka. Tidak menarik. Anda hanya bergerak akar ke bawah. Ini akan menghilangkan kotoran, merangsang kulit kepala Anda dan membuat Anda rambut terlihat lebih berisi. Jangan memindahkan alat lebih dari satu atau dua inci ke bawah. Kemudian, ambil rambut Anda di tengkuk di telapak tangan Anda (seperti yang Anda lakukan jika Anda meletakkan ekor kuda) dan bekerja melalui ujung dengan alat. Dengan hanya berfokus pada ujung dengan akar yang sudah disisir, Anda tidak harus menarik keras sekali dan hasilnya akan terlihat bagus dan penuh.

Jadi seberapa sering Anda harus melakukan hal ini? Rambut Anda mungkin akan memberitahu Anda jawaban itu. Orang-orang yang memiliki lebih bergelombang atau keriting rambut benar-benar perlu untuk sikat atau sisir kurang karena hal itu hanya membuat rambut mereka terlihat keriting. Jika rambut Anda mulai terlihat berantakan atau kusut, maka jelas Anda perlu alamat ini. Pada dasarnya jika rambut Anda di tempat, Anda mencuci secara teratur cukup untuk menyingkirkan kulit kepala Anda dari DHT dan membangun, dan tampak relatif sehat, menggunakan kebijaksanaan Anda sendiri, tapi menggunakan akal sehat.

Apakah Beberapa Brushes Really Bantuan Dengan Rambut Rontok? Apa Tentang Boar Rambut ?: aku sudah banyak orang mengatakan kepada saya sikat rambut yang babi hutan membantu untuk merangsang kulit kepala sehingga ini membantu dengan shedding dan kerugian. Saya telah mencoba metode ini dan tentu saja saya benar-benar ingin untuk bekerja. Tapi, saya harus memberitahu Anda bahwa itu adalah bencana. Ini kusut di rambut saya dan mimpi buruk untuk menarik melalui. Tentu saja, ketika aku keluar, ton rambut keluar dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar