Kamis, 10 November 2016

menemukan rambut Anda tumbuh kembali di beberapa hari?

Apakah Anda mendapatkan kesal dan lelah cukur dan waxing kulit Anda secara teratur hanya untuk menemukan rambut Anda tumbuh kembali di beberapa hari? Bagaimana perasaan Anda jika Anda dapat mencoba metode sederhana yang tanpa rasa sakit dapat mengambil rambut Anda sekali dan untuk semua?

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan Anda secara permanen?

Ada dua cara untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan: sementara dan permanen.

metode hair removal sementara meliputi: "pencabutan" (seperti cukur, pemangkasan, dan menggunakan krim cukur atau serbuk) atau "pencukuran bulu" (menggunakan pinset, waxing, sugaring, dan obat-obatan pertumbuhan rambut inhibitor, krim dan lotion). "Pencabutan" adalah penghapusan rambut untuk tingkat kulit, dan berlangsung beberapa jam sampai beberapa hari. "Pencukuran bulu" adalah pengangkatan seluruh rambut dari akar, dan berlangsung beberapa hari sampai beberapa minggu.

metode pemindahan rambut permanen termasuk electrology (atau elektrolisis) dan Photoepilation (laser, cahaya berdenyut intens, atau dioda pencukuran bulu). Electrology (atau elektrolisis) telah menjadi hanya 100% metode rambut permanen removal. Hal ini dilakukan dengan memasukkan probe baik di folikel rambut dan penerapan arus disesuaikan dengan masing-masing jenis rambut dan daerah perawatan. Ini menghancurkan kuman sel yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut. Sedangkan metode ini sangat efektif, memakan waktu, mahal ($ 50 sampai $ 150 per jam), Anda menderita ketidaknyamanan setiap kali dan Anda juga memiliki kulit yang sedikit merah dan sakit sesudahnya. Photoepilation secara permanen mengurangi pertumbuhan rambut dengan menghancurkan folikel rambut (hair) menggunakan berkedip dikendalikan cahaya. Rambut menyerap cahaya diproyeksikan oleh perangkat dan panas yang hebat menghancurkan itu. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik, kami membutuhkan semua energi cahaya yang dikirim oleh mesin yang akan diserap oleh rambut dan bukan oleh jaringan di sekitarnya.

Kita harus menggunakan perangkat yang menghasilkan cahaya dengan warna yang sama (panjang gelombang) dari rambut. rambut menghilang dalam waktu 7 hari. rambut hancur dan folikel dieliminasi melalui proses fisiologis alami, dengan hasil pencabutan jangka panjang. Anda mungkin memiliki sensasi menyengat, terbakar atau sedikit sakit selama prosedur. kulit bisa menjadi memerah yang akan menyelesaikan dalam beberapa jam ke depan, dan dalam kasus yang jarang terjadi gangguan pigmentasi sementara mungkin muncul, dan kadang-kadang prosedur dapat menyebabkan tingkat pertama dan tingkat kedua luka bakar. Jumlah perawatan tergantung pada jenis rambut dan kulit dirawat, dan di lokasi tubuh. Biasanya, rata-rata enam perawatan diperlukan untuk hasil yang pasti, dan biaya khas laser hair removal adalah $ 150 sampai $ 500, tergantung pada area tubuh yang sedang dirawat. Namun, ada beberapa kontraindikasi, ketika hair removal menggunakan photoepilation tidak dianjurkan, jadi konsultasi diperlukan sebelum menggunakan photoepilation.

Benar murah menyakitkan hair removal

Satu-satunya metode hair removal menyakitkan adalah dengan menggunakan krim, lotion dan obat-obatan yang secara kimia menyerang dan melarutkan rambut, atau menghambat perkembangan sel-sel rambut baru. Jenis produk, juga dikenal sebagai "pertumbuhan rambut inhibitor", harus digunakan terus menerus, atau pertumbuhan rambut akan kembali normal. Ada banyak produk di pasar. Eflornithine terbukti sangat efektif dalam mengurangi pertumbuhan rambut, sehingga pada bulan Juli 2000, AS Food and Drug Administration (FDA) menyetujui eflornithine untuk penjualan dan pemasaran di bawah nama Vaniqa. Ini berisi hidroklorida eflornithine menghambat dekarboksilase enzymeornithine, mencegah sel-sel rambut baru dari memproduksi putresin untuk menstabilkan DNA mereka. Ini adalah satu-satunya cream disetujui oleh FDA, tapi seperti semua obat-obatan, dapat menyebabkan efek samping (jerawat, terbakar, sensasi menyengat atau kesemutan, kulit kering, gatal, kemerahan atau ruam, dan masalah kulit lainnya).

krim dan lotion lainnya menggunakan enzim aktif dan bahan-bahan lainnya untuk benar-benar mengganggu proses normal tubuh memproduksi sel-sel rambut baru. Dengan menerapkan "pertumbuhan rambut inhibitor", folikel rambut perubahan struktur, dan rambut secara bertahap menjadi lebih halus dan lembut sampai akhirnya menghilang. Seluruh proses memakan waktu beberapa bulan.

Hal ini diketahui di Jepang yang beberapa enzim yang ditemukan dalam minuman yang sangat sederhana dan buah Asia favorit sangat efektif mengurangi pertumbuhan rambut. Menggabungkan minuman sehat alami ini dengan buah yang tersedia di setiap toko kelontong, Anda dapat membuat lotion sangat efektif untuk menghentikan pertumbuhan rambut dengan mudah. lotion ini benar-benar metode penghapusan rambut alami dan efektif yang dapat Anda buat sendiri di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar