Rabu, 16 November 2016

Rambut saya poker-lurus dan tidak ada yang mengikatnya



kepribadian TV dan penulis Judi James diperlukan untuk mempromosikan buku Supermodel terbarunya, jadi dia berusaha untuk membuat dirinya terlihat glamor mungkin. Tidak ingin keluar ton uang tunai, dia memutuskan bahwa investasi dalam ekstensi rambut untuk menambah volume pendek, tanaman pirang dicelup akan menjadi ide yang cerdas manfaat minyak kemiri.

"Rambut saya poker-lurus dan tidak ada yang mengikatnya ke, sehingga memiliki ekstensi seperti mengikatnya ke sesuatu mengkilap dan lurus," James kenang. "Empat hari kemudian aku berada di kasir di supermarket, dan ketika aku berlari tangan saya melalui rambut saya sebagian besar keluar di jari-jari saya. Gadis di belakang meja hampir pingsan. Apa yang membuat lebih buruk baginya adalah bahwa saya hanya mendorong ke dalam tas belanja saya. "

Tidak satu untuk menyerah dengan mudah, James memilih untuk solusi yang tidak biasa: dia kembali ke salon rambut dan memiliki ekstensi dimasukkan kembali dengan Superglue.

"Setelah itu mereka tinggal di, dan tumbuh bersama dengan rambut saya sendiri," kata James. "Saya hanya bisa membandingkannya dengan memiliki kuku palsu dengan kuku nyata yang tumbuh di bawahnya itu, meskipun saya tampak seperti aku punya kutu rendah tersampir. Pada akhirnya mereka menggunakan semacam lem pelarut untuk akhirnya membawa mereka keluar, yang tidak melakukan saya rambut asli setiap nikmat. "

Itu tidak lama yang lalu bahwa perempuan mendambakan rambut panjang harus baik menunggu dengan sabar untuk rambut mereka tumbuh, atau berinvestasi dalam wig atau menenun a. Tidak lagi. Hari-hari ini, Anda dapat memiliki panjang, rambut lebih mewah di klik jari Anda - secara harfiah - semua berkat ekstensi rambut.

Tapi jika Anda khawatir bahwa ekstensi akan membuat Anda baik punya uang, benar-benar botak atau dengan kulit kepala sangat rusak, mengambil hati. Jika Anda melakukan sedikit riset dan melihat ke dalam jenis ekstensi yang tepat untuk Anda, kemungkinan Anda akan berakhir dengan kepala terlihat alami rambut Anda benar-benar mencintai, alih-alih memiliki mengkilap, Barbie-jenis wig menempel kepala Anda - atau memiliki rambut Anda rontok dalam rumpun.

Jenis Hair Extension

Ratusan metode hair extension yang berbeda di pasar saat ini, tetapi pada umumnya mereka semua jatuh ke dalam salah satu dari tiga kategori utama:

Untai-by-untai. Metode yang paling padat karya dari semua, yang melibatkan gumpalan kecil dari ekstensi rambut untuk cermat diikat ke rambut Anda sendiri. Hal ini dilakukan baik oleh tenun, menempelkan, sekering, menerapkan menggunakan lilin atau polimer tertentu atau menjepit dengan tabung logam. Metode yang Anda pilih akan bergantung tidak hanya pada jenis rambut Anda, tapi efeknya yang ingin Anda capai dan anggaran Anda. Semua kecuali menjepit melibatkan memiliki bahan kimia menempatkan pada rambut Anda.

Pakan. Metode ini melibatkan membuat wefts kecil, atau trek rambut yang terlihat sedikit seperti tirai, yang baik buatan tangan atau dilakukan oleh mesin. yang Handmade umumnya dianggap lebih baik karena mereka disesuaikan dengan kepala Anda sendiri, dan mereka bertahan lebih lama daripada yang buatan mesin. Mereka melekat pada kepala Anda menggunakan trek kecil, atau kepang, terbuat dari rambut Anda sendiri.

Clip-in. Ini adalah yang paling mudah dari semua - dan kadang-kadang mereka bahkan terlihat realistis! Yang perlu Anda lakukan adalah bagian atau bagian rambut Anda dan snap klip ke tempatnya. Ulangi proses ini sampai Anda mencapai panjang yang diinginkan. Kebanyakan ekstensi clip-in yang terbuat dari rambut manusia, dan Anda dapat meringkuk mereka, meluruskan mereka atau gaya sesuai yang Anda inginkan. Dan karena mereka klip ke bagian nyata dari rambut, mereka tetap tersembunyi dan terlihat sealami mungkin. Banyak clip-in dapat bertahan sampai satu tahun, tergantung pada seberapa sering Anda memakainya. Anda tidak bisa tidur di dalamnya, namun, dan harus semprot pada semprot pemeliharaan untuk menjaga mereka, umm, terpelihara dengan baik. Ini mungkin untuk menambah volume lebih cepat dengan potongan ekstensi klip-in, yang dapat menambahkan seluruh lapisan volume hanya dalam beberapa klik. Banyak dari ini dapat dicuci seperti yang Anda lakukan rambut normal. Klip-in poni dan ekor kuda juga tersedia - berhati-hatilah tampilan palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar