Jumat, 11 November 2016

Amerika Utara teknik restorasi rambut populer pada awal 1950-an



Sejak munculnya di Amerika Utara teknik restorasi rambut populer pada awal 1950-an, teknologi medis dimana rambut dipulihkan telah diperluas dan berkembang dari sebuah industri biasa-biasa saja dengan hasil yang tak terduga untuk pengobatan yang sangat efektif dan populer untuk yang modern pola kebotakan hari. metode saat ini dimana pertumbuhan rambut adalah dikembalikan ke kulit kepala manusia keduanya tampak alami dan minimal invasif, membuat mereka jauh lebih aman dengan waktu pemulihan lebih pendek. rambut dipulihkan terlihat dan tumbuh seperti rambut alami, membuatnya menjadi pilihan yang sangat visual menarik bagi banyak orang yang mungkin mendasarkan banyak kepercayaan diri mereka pada penampilan fisik mereka.

Ada beberapa metode yang pasien hari ini mungkin mencapai medis restorasi rambut. Ini banyak metode dapat dipecah menjadi dua kategori utama, penggantian rambut bedah, dan perawatan restorasi rambut laser. pengganti rambut Bedah meliputi berbagai macam pilihan. Metode tertua penggantian rambut bedah dikenal sebagai colokan rambut.

colokan rambut pertama kali digunakan pada tahun 1950-an sampai sekitar pertengahan tahun 1980-an, dan awal 1990-an ketika tanam folikel menjadi kenyataan. Sebagai plugs rambut sering dianggap metode memelopori awal transplantasi rambut, juga dapat menyatakan bahwa karena kurangnya pengetahuan tentang pertumbuhan rambut serta teknologi yang sekarang tersedia saat ini, hasil transplantasi rambut awal sering tidak hanya tak terduga, tetapi sering sangat sedap dipandang juga. Hasil sering lebih mirip rambut boneka daripada rambut manusia alami, dan penerima awal 'colokan rambut awal berakhir dengan jumbai nakal dan tidak teratur daripada kepala penuh rambut. Namun, dengan kemajuan teknologi, rambut transplantasi hari ini menawarkan banyak opsi tambahan yang menghasilkan garis rambut jauh lebih alami. Salah satunya metode yang lebih baru dari transplantasi rambut ini dikenal sebagai transplantasi Unit folikuler.

transplantasi follicular unit adalah standar emas hari ini transplantasi rambut. Ini melibatkan tanam 3-4 folikel rambut, jumlah yang sama yang terjadi dalam kelompok alami pada kulit kepala manusia, ke daerah-daerah rambut menipis. Proses ini biasanya dilakukan dengan menggunakan teknologi canggih saat ini untuk menghapus folikel melalui eksisi elips dari situs donor, dan memisahkan mereka menjadi unit-unit folikular yang kemudian ditanamkan ke dalam situs penerima.

tambahan jenis medis restorasi rambut termasuk teknik celah lateral, yang dapat digunakan sebagai metode yang digunakan untuk menanamkan unit folikel ke dalam kulit kepala. Teknik celah lateral yang juga dikenal sebagai teknik Cangkok Coronal atau tegak lurus. Ini berasal nama itu berdasarkan sudut di mana sayatan dibuat untuk menanamkan folikel donor. Sementara teknik lain ada yang digunakan untuk melakukan transplantasi folikel, teknik celah lateral yang dianggap paling maju sejauh karena itu tingkat superior kontrol atas arah pertumbuhan akhirnya rambut ditanamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar