Minggu, 20 November 2016

Jika Anda telah sekitar industri pengganti rambut akhir-akhir ini



Jika Anda telah sekitar industri pengganti rambut akhir-akhir ini, Anda mungkin pernah mendengar istilah ini. Bahkan, potongan rambut sekali pakai adalah salah satu bentuk yang paling populer dari sistem penggantian rambut hari ini. Tapi apa yang potongan rambut sekali pakai, dan mengapa harus (atau tidak) Anda akan membeli mereka jual minyak kemiri?

Banyak perusahaan pengganti rambut menggembar-gemborkan potongan rambut pakai sebagai solusi rambut rontok utama. Pikirkan tentang hal ini - Anda mendapatkan rambut memakainya selama satu bulan, dan membuangnya. Apa bisa lebih baik dari itu? Sebenarnya, semuanya adalah jenis lelucon. Dalam beberapa tahun terakhir, biaya untuk memproduksi potongan rambut manusia telah meningkat secara signifikan. Banyak perusahaan pengganti rambut di Amerika Serikat memutuskan bukan lewat kenaikan harga untuk pelanggan mereka, atau mengambil hit sendiri, mereka akan mencari cara lain untuk menjual potongan rambut pada harga yang sama. Dengan demikian, potongan rambut sekali pakai lahir.

Singkatnya, perusahaan pengganti rambut terus menjaga harga rendah dengan sangat mengurangi kualitas sistem penggantian rambut mereka. Kemudian, untuk menyamarkan kualitas buruk, mereka sudah namanya produk mereka sebagai potongan rambut sekali pakai. Dengan cara ini, mereka mencapai beberapa hal - mereka menjaga biaya mereka rendah, menyamarkan rambut kualitas buruk dengan memaksa klien untuk membuang sistem setelah 30 hari, dan mereka mendapatkan klien penataan rambut secara bulanan.

switch ini untuk rambut kualitas yang lebih rendah menempatkan konsumen pada kerugian besar. Mereka akhirnya membeli barang berkualitas buruk, menyamar sebagai item kenyamanan. Kenyataannya adalah potongan rambut berkualitas masih bisa terjangkau. Konsumen hanya perlu melihat di tempat yang tepat. Saat mencari sebuah perusahaan pengganti rambut online, pembeli harus waspada terhadap pedagang yang menjual potongan-potongan rambut sekali pakai. Ini adalah tanda yang pasti dari produk jelek. Sebaliknya, mencari potongan saham yang menawarkan beberapa umur panjang.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan 3 bulan baik penggunaan dari sepotong rambut Anda, Anda harus benar-benar mencari penyedia sepotong rambut baru. Indikator lain yang besar dari kualitas yang buruk adalah setiap jenis program atau layanan yang Anda butuhkan untuk membuat komitmen bulanan dalam rangka untuk mendapatkan harga yang wajar di selembar rambut. Mari kita hadapi itu, tidak ada alasan mengapa penyedia pengganti rambut di negara bagian lain, yang belum pernah Anda secara pribadi bertemu harus memberitahu Anda ketika saatnya untuk mengubah sistem rambut Anda. Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya.

Sebuah kualitas yang baik sepotong rambut harus berlangsung lebih dari 30 hari, dan Anda harus terus memakai sistem rambut Anda selama mungkin. Tidak ada alasan mengapa Anda perlu mengubah potongan rambut yang sangat baik hanya karena 30 hari telah berlalu, jadi ini adalah tanda yang jelas bahwa perusahaan pengganti rambut Anda mengambil Anda untuk naik. Sebaliknya, mencari perusahaan yang memiliki harga yang adil dan memungkinkan Anda untuk membeli potongan rambut di akan, tanpa pamrih. Sebuah perusahaan yang berdiri di belakang produk mereka tidak perlu komitmen bulanan dari Anda, produk dan layanan mereka akan secara alami membuat Anda kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar