Jumat, 11 November 2016

sel-sel pigmen mati di folikel rambut



Untuk secara efektif membalikkan uban berarti mengganggu gen kita dan ulang jam internal kami. Untuk satu untuk mencapai jumlah reversal, adalah penting untuk mengembalikan sel-sel pigmen mati di folikel rambut. Misi ini tidak kalah menantang daripada memulihkan folikel rambut mati seorang pria botak. Di sisi lain, ada banyak penyebab lain rambut abu-abu seperti ketidakseimbangan tiroid, vitiligo, stres yang berlebihan, diet yang tidak tepat, kurangnya vitamin B dan merokok. Sebagai soal fakta, mereka semua disatukan account untuk abu-abu kurang dari satu-satunya utama penyebab - faktor keturunan.

Dengan tersedia perawatan rambut abu-abu ini, tampaknya menghentikan rambut dari akan abu-abu tidak dapat berhasil terbalik. Pada saat ini, tidak ada bukti ilmiah bahwa setiap obat, diet, herbal atau suplemen alami dapat mencegah, membalikkan atau menghentikan rambut abu-abu. Banyak kosmetik terkenal dan perusahaan farmasi bekerja keras pada menemukan obat utama untuk isu-isu terkait abu-abu semua sia-sia. Satu-satunya alternatif yang ada yang memberikan hasil yang memuaskan dalam mengubah warna rambut abu-abu Anda, adalah melalui penggunaan pewarna rambut abu-abu biasa atau pewarna rambut yang progresif untuk mengubah tampilan rambut Anda. Tidak seperti pewarna rambut normal Anda tahu, pewarna rambut yang progresif hanya mengubah daerah yang terkena rambut Anda, secara bertahap dan unnoticeably. Namun, folikel rambut Anda akan terus menghasilkan rambut-rambut putih yang tidak diinginkan. Pria biasanya lebih memilih metode ini karena itu membuat rambut mereka tampak lebih alami dan ini juga memberi mereka kesempatan untuk tidak menutupi semua abu-abu. Satu hal yang perlu Anda ketahui tentang beruban rambut adalah bahwa hal itu lebih tebal dan sering tumbuh jauh lebih cepat daripada rambut normal, yang membuatnya lebih terlihat dan sulit untuk menyamarkan.

Di sisi lain, ada beberapa tradisional produk rambut anti-abu-abu dan beberapa zat aktif dalam produk komersial yang mengklaim untuk menjadi efektif dalam menghentikan dan membalikkan rambut abu-abu. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini mengunjungi bar sisi situs ini.

Aktif Zat Dimanfaatkan di Anti-Gray Hair Produk & Terapi

FO-TI adalah ramuan Cina yang tahu seperti Dia Shou Wu, dipasarkan dengan nama Fo-Ti yang berarti akar. Terjemahan bahasa Inggris untuk Dia Shou Wu adalah tahu sebagai "hitam berambut Mr. Dia". Mister Dia adalah legenda dari Masehi abad ke-9 dari sebuah desa kecil di Cina, yang digunakan Fo-Ti untuk mendapatkan kembali hitam, rambut muda dan vitalitas. Fo-Ti adalah tonik umur panjang bahwa penggunaan Cina untuk rambut beruban, penuaan dini, lemah, keputihan serta disfungsi ereksi. Hal ini juga diyakini memiliki kekuatan untuk memaksimalkan panjang pertumbuhan rambut. Fo-Ti adalah bahan aktif utama dalam banyak mahal produk rambut abu-abu seperti Shen Min, Shou Wu Pill, Shou Wu Pian, Reminex dan banyak lagi. Anda juga akan menemukan ini Fo-ti di beberapa produk rambut rontok juga. Tidak ada tes klinis yang mendukung klaim kemanjurannya dalam menyingkirkan ulasan produk konsumen abu-abu dan bervariasi. Fo-Ti tidak boleh dianggap memiliki rahasia untuk membalikkan uban prematur atau masalah terkait usia. Namun, dapat digunakan dengan sukses di beberapa jarang isu-isu tertentu non-genetik seperti yang diamati pada beberapa individu untuk menggelapkan rambut tetapi tidak selektif rambut putih mereka.

PABA juga dikenal sebagai para-aminobenzoic acid sering disebut sebagai vitamin BX atau B10 dan diyakini menjadi penuaan anti-serta vitamin rambut anti-abu-abu. Beberapa studi mengklaim bahwa PABA dikombinasikan dengan asam folat membantu mengembalikan warna rambut ke bentuk aslinya.

Asam folat adalah anggota lain dari vitamin B (B9) kelompok dan diyakini menjadi penting dalam menjaga dan memulihkan warna rambut asli seseorang abu-abu.

PABA dan asam folat merupakan komponen reguler generik, perawatan rambut abu-abu. Orang yang sehat rata-rata tidak mungkin untuk mendaftarkan perubahan di rambut mereka mewarnai sebagai akibat dari konsumsi tambahan vitamin ini. penggunaannya hanya dapat keuntungan dalam kondisi sesekali dipicu oleh kurangnya kedua vitamin ini.

Cuka Sari Apel - dikatakan metode tradisional lama membalikkan atau menghentikan rambut abu-abu. Hal ini diyakini untuk bekerja dengan cara yang mirip dengan, pewarna rambut berbasis logam-dan secara bertahap mengubah warna rambut. mekanisme kerjanya serta potensi khasiat jelas teridentifikasi. Baik ilmiah klaim atau pengguna testimonial ada untuk mengkonfirmasi cerita di balik penggunaan cuka sari apel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar