Jumat, 18 November 2016

Keinginan untuk pemindahan rambut permanen tetap universal



Banyak dari kita tumbuh lelah dari benjolan pisau cukur memalukan yang muncul setelah mencukur atau waxing, kebosanan perawatan elektrolisis, dan kekecewaan perontok bulu dan obat mail order. Jika Anda mencari solusi yang lebih permanen, manfaat minyak kemiri Anda mungkin ingin mempertimbangkan rambut laser.

Keinginan untuk pemindahan rambut permanen tetap universal. Banyak yang memilih laser hair removal untuk alasan kosmetik. Lainnya mencari solusi untuk rambut tubuh yang berlebihan dan tidak diinginkan yang dapat hasil dari predisposisi genetik atau ketidakseimbangan hormon. Kemampuan untuk selektif menargetkan dan menghancurkan folikel rambut dengan laser dan sumber cahaya telah merevolusi kemampuan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Laser sekarang tersedia yang dapat digunakan pada semua jenis kulit.
 
FAKTA SEDERHANA
 
Bagaimana laser hair removal bekerja?

Laser dirancang untuk menargetkan melanin, yang terkandung dalam folikel rambut. energi laser memanas dan menghancurkan folikel rambut. Sebuah sistem scanning komputer-dipandu memastikan bahwa kulit Anda dengan cepat dan merata diperlakukan.
 
Apa jenis kulit dapat diobati?

Semua jenis kulit, kulit adil untuk kulit gelap, dapat diobati dengan aman dan efektif. Laser hair removal adalah yang paling efektif pada individu dengan jenis kulit lebih ringan dan rambut lebih gelap. Orang-orang ini dapat mentolerir energi laser tinggi yang menjamin kerusakan lengkap dari folikel rambut.
 
Adalah warna rambut faktor laser hair removal?

Iya nih. Karena laser target melanin, rambut pirang dan putih tidak akan dihilangkan dengan perawatan laser.
 
Dapat kulit kecokelatan diobati?

kulit kecokelatan juga dapat diobati tetapi pada tingkat energi yang lebih rendah. Untuk hasil terbaik, penyamakan harus dihentikan empat minggu sebelum perawatan.
 
Berapa banyak perawatan yang akan dibutuhkan?

Ini akan bervariasi dengan jenis kulit dan bagian mana dari tubuh sedang dirawat. Umumnya, suatu daerah akan perlu dirawat 4 sampai 6 kali dengan interval 6 sampai 8 minggu. Ada tiga fase pertumbuhan rambut. Hanya rambut yang tumbuh secara aktif berhasil diobati setiap sesi.

Apa yang terjadi selama pengobatan?

Area yang akan diobati akan dipindai dengan laser. energi laser terasa seperti karet gelang gertakan terhadap kulit Anda. Sebuah perangkat pendingin akan digunakan untuk menghilangkan panas saat meninggalkan folikel rambut. Anestesi topikal dapat diterapkan sebelum perawatan di daerah yang lebih sensitif seperti shin atau bikini line.

Apa yang terjadi setelah perawatan?

Beberapa kemerahan dapat muncul di situs diobati. Kompres es dan kortison topikal dapat diterapkan jika diperlukan.

Apakah ada efek samping dari prosedur ini?

perubahan pigmen sementara yang mungkin tapi jarang terjadi. Terik mungkin terjadi. Hal ini dapat diobati dengan antibiotik topikal dan / atau steroid topikal. Untuk mencegah efek samping ini, menghindari tanning dan self-tanning solusi dan pastikan untuk memakai sun block dari 30 atau lebih selama 4 sampai 6 minggu sebelum perawatan.

Laser hair removal permanen?

pengurangan rambut permanen sangat berkorelasi dengan warna rambut, warna kulit dan oleh karena itu, jumlah satu energi laser dapat mentolerir. Pada mereka dengan kulit yang adil dan rambut hitam, 20-30% dari rambut dihapus dengan masing-masing perlakuan. Oleh karena itu, pemindahan rambut permanen adalah mungkin.
 
Dalam jenis kulit yang lebih gelap, pengurangan permanen dalam jumlah total rambut ketimbang hair removal lengkap biasanya terjadi. Rambut residual yang lebih halus dan ringan dalam warna dan dapat diobati setiap tiga sampai empat bulan jika diinginkan. Secara umum, setelah 4-6 perawatan, jenis kulit yang lebih gelap dapat mengharapkan pengurangan 85% dalam pertumbuhan rambut. Untuk setiap set tambahan dari tiga perlakuan, akan ada pengurangan proporsional dalam kepadatan rambut.
 
The Laser Hair Removal Market

Jangan dibujuk oleh iklan untuk laser hair removal yang mengaku pemindahan rambut permanen setelah hanya beberapa sesi. siklus rambut melalui istirahat dan pertumbuhan fase pada waktu yang berbeda. Laser dan sumber cahaya hanya dapat menargetkan rambut dalam fase tumbuh. Oleh karena itu, beberapa perawatan yang diperlukan untuk mengobati seluruh daerah.
 
Penurunan permanen vs penghapusan permanen rambut tergantung pada kulit Anda dan warna rambut. Laser dapat mengobati semua jenis kulit tapi tidak semua warna rambut. Hasil akan bervariasi antara individu karena laser mendeteksi melanin, yang memungkinkan mereka yang memiliki kulit yang adil dan rambut lebih gelap untuk mentolerir energi laser yang lebih tinggi dan karena itu mendapatkan hasil yang lebih permanen.
 
Jenis sistem pendingin yang digunakan memiliki banyak hubungannya dengan seberapa baik satu mentolerir Laser hair removal. kontak terus pendinginan daripada semprot atau pendinginan intermiten meningkatkan tingkat kenyamanan. Hal ini juga memfasilitasi hair removal yang lebih efektif dengan menyediakan distribusi yang lebih diprediksi dari panas ke folikel rambut. Saya menggunakan salah satu sistem laser yang paling canggih yang memperhitungkan kenyamanan account, kecepatan dan efektivitas. Sebuah sistem kontak dari pendinginan menggunakan kristal safir yang menjamin pendinginan diperpanjang dan oleh karena itu, kenyamanan maksimal selama sesi Anda. Seorang dokter melakukan semua perawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar