Rabu, 09 November 2016

rambut rontok umum atau pola kebotakan laki-laki



rambut rontok umum atau pola kebotakan laki-laki umumnya dianggap sebagai kondisi genetik dengan yang ada sedikit atau tidak ada jalan lain untuk mengobati atau mencegah. Mungkin ada lebih ke misteri rambut rontok daripada kartu hanya buruk dalam permainan poker genetik. Sementara orang-orang dari kita dengan kecenderungan menuju kebotakan cenderung untuk mengembangkan rambut rontok untuk beberapa derajat, ada faktor-faktor sekunder yang dapat mempercepat laju kehilangan. Faktor-faktor ini jatuh ke dalam tiga kategori; Diet, Lifestyle, dan Latihan. Di sini, di Amerika Serikat, kita biasanya gagal di semua tiga kategori. Banyak orang Amerika tidak makan dengan benar, asap dan minuman, dan tidak cukup berolahraga.

Melihat Pada Tetangga global kami (Dari Sebuah Perspektif Amerika)

Jika Anda adalah seorang penderita rambut rontok Amerika, Anda mungkin telah memperhatikan kondisi kebotakan mempengaruhi banyak sesama warga kami. Jika Anda melihat ke bagian lain dari dunia, khususnya Asia, Anda mungkin melihat rambut rontok adalah masalah yang jauh lebih lazim di wilayah ini. Banyak pria di Cina bahkan menikmati non-rambut yang mulai memutih dalam enam puluhan. Mengapa ada perbedaan dalam frekuensi rambut rontok antara Timur dan peradaban Barat? Genetika mungkin memainkan beberapa peran namun perbedaan terbesar antara Amerika dan rekan-rekan mereka di Asia ditemukan dalam pilihan diet mereka.

Apakah laki-laki prematur kehilangan rambut mereka di Asia? Ya, hal ini bisa terjadi, tapi masalah ini jauh lebih sedikit di frekuensi bila dibandingkan dengan rambut rontok di AS (saya menduga jumlah kecil rambut rontok berkembang di kawasan ini bisa menjadi relatif terhadap peningkatan jumlah pengaruh Amerika, terutama di Jepang) . Di Amerika Serikat, kita biasanya makan makanan olahan sarat dengan lemak jenuh dan dengan nilai gizi sedikit atau tidak ada. Ini sebenarnya bisa sangat menantang untuk menghindari makanan ini di Amerika, tapi melihat introspektif dalam akan membantu Anda menilai mana Anda berdiri dalam diet Anda.

Sebelum Anda mengambil telepon dan memesan beberapa makanan Cina, memperingatkan bahwa makanan Cina di AS berbeda dari makanan Cina asli. Masakan Cina di sini di Amerika dimasak dalam jumlah berat lemak dan dengan aditif makanan MSG. Sebaliknya, baca terus untuk menemukan saran praktis tentang bagaimana untuk memeriksa diet dan gaya hidup untuk membantu mengurangi rambut rontok Anda.

Lambat dan Cepat Rambut Rontok

jatuh rambut dapat terjadi di banyak kecepatan yang berbeda dan usia tergantung pada orang. Hal ini mungkin disebabkan oleh kesehatan secara keseluruhan, gaya hidup, dan nutrisi dari setiap orang yang diberikan. Argumen yang jelas terhadap teori ini adalah bahwa orang-orang yang tampaknya sehat masih mengalami kebotakan dan banyak orang tidak sehat menjaga rambut mereka. Kita harus melihat melampaui argumen. Jika Anda tidak memiliki kecenderungan genetik untuk mengalami kerontokan rambut, gaya hidup Anda akan memiliki efek yang dapat diabaikan pada rambut Anda, di mana sebagai orang dengan genetika mengalami kebotakan kemungkinan akan kehilangan rambut mereka pada tingkat tertentu. Kesehatan, Lifestyle, dan Gizi menjadi variabel dalam persamaan ini.

Faktor kontribusi

Jika salah satu terlibat dalam diet yang kekurangan gizi, seseorang dapat mengharapkan untuk memperburuk kerontokan rambut mereka akhirnya meningkatkan kecepatan kondisi. olahraga ringan cenderung meningkatkan aliran darah dan membawa nutrisi, vitamin, dan mineral seluruh sistem peredaran darah. Sebuah kekurangan itu dapat menyebabkan darah untuk mendistribusikan lambat yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, serangan jantung, dan stroke. Jika Anda merokok, rokok mungkin berkontribusi terhadap pencemaran darah Anda dengan menambahkan ribuan racun ke aliran darah Anda. Faktor-faktor sekunder semua berperan dalam percepatan pola kebotakan laki-laki.

Komposisi Rambut

Rambut mengandung tiga unsur utama yang Anda mungkin telah mendengar sebelumnya; Seng, tembaga, dan Sulfur. Jika pilihan diet Anda miskin, Anda mungkin tidak mendapatkan jumlah yang diperlukan mineral ini. kekuatan dan elastisitas rambut dibangun oleh nutrisi, mineral. dan vitamin dan ketika ada defisit, rambut bisa menderita bahkan lebih.

Biotin adalah vitamin yang bertanggung jawab untuk kekuatan rambut, kulit, dan kuku. Sementara kebanyakan orang sehat dapat dengan mudah mendapatkan dosis yang diperlukan biotin meskipun makanan seperti telur dan pisang, aficionado makanan cepat saji mungkin tidak mendapatkan cukup. Vitamin, nutrisi, dan mineral adalah blok bangunan kesehatan dan kesehatan rambut Anda. Beberapa perubahan dalam diet Anda dapat membantu rambut Anda cukup sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar