Senin, 07 November 2016

Jika Anda memiliki rambut alami gelap



Jika Anda memiliki rambut alami gelap, maka kemungkinan besar spektrum warna rambut Anda telah dieksplorasi akan terbatas pada cokelat, dan warna merah gelap. Tapi jual minyak kemiri itu bukan kesalahan Anda bahwa Anda terjebak dengan warna yang membosankan! Menyalahkan komposisi genetik rambut Anda, bukan, untuk ada sedikit yang bisa dilakukan dengan rambut alami gelap tanpa merusak struktur rambut, atau itu?

Apa saja pilihan Anda?
Alasan bahwa seseorang hanya bisa mendapatkan warna-warna cerah melalui pemutihan tidak akan lagi bekerja karena beberapa nama merek telah dirumuskan pewarna rambut (baik dye rumah kit dan pewarna rambut profesional) khusus dimaksudkan untuk rambut hitam. L'Oreal Majicontrast line, dan garis Schwarzkopf Brilliance adalah beberapa pilihan yang bisa mempertimbangkan untuk mendapatkan. Meskipun berbagai warna yang tersedia masih terbatas dibandingkan dengan pilihan untuk rekan-rekan cahaya berambut kami, satu sekarang dapat mencapai mengejutkan merah, tembaga dan nada ungu tanpa harus pemutih rambut Anda.

Ketika mewarnai rambut?
Setelah memilih pewarna rambut Anda, langkah berikutnya adalah untuk merencanakan hari yang mewarnai rambut Anda. Hal ini penting untuk meninggalkan dicuci rambut Anda setidaknya 1 hari sebelum proses pewarnaan. Keramas strip rambut Anda dari minyak alami, yang berfungsi sebagai penghalang antara kulit kepala Anda dan bahan kimia dalam pewarna, sehingga membuat kulit kepala Anda lebih rentan terhadap iritasi oleh bahan kimia berbahaya.

Bagaimana mempersiapkan campuran pewarna rambut profesional Anda?
Jika Anda telah membeli kit pewarna rumah, biasanya akan terdiri dari pewarna dan pengembang peroksida. Ikuti petunjuk yang datang dengan kit Anda.

Jika Anda telah memilih untuk warna cat rambut profesional bukan, tidak diketahui bahwa Anda akan perlu membeli pengembang peroksida secara terpisah. Pengembang datang dalam kekuatan yang berbeda, dari 10 Volume (juga disebut 3%) ke 40 Volume (12%) peroksida, dengan 10 Volume menjadi pengembang terlemah. Kekuatan Anda harus memilih tergantung pada dua faktor, yaitu kondisi rambut Anda dan warna rambut yang diinginkan yang ingin Anda capai.

Mari kita bicara tentang kondisi rambut Anda terlebih dahulu. Akal sehat akan memberitahu Anda bahwa jika rambut Anda sudah rusak atau terlalu diproses dari perawatan kimia lain seperti relaxers dan perms, maka Anda pilih pasti memilih pengembang kekuatan peroksida yang lebih rendah sehingga tidak lebih melemahkan rambut Anda. Seorang pengembang 10 atau 20 Volume akan menjadi taruhan yang aman dalam hal ini.

pengembang peroksida, selain mengembangkan pewarna rambut melalui proses oksidasi, juga membantu untuk meringankan warna rambut yang ada. Oleh karena itu jika Anda ingin warna yang lebih cerah dan lebih dramatis, maka Anda harus pergi dengan kekuatan tertinggi pengembang bahwa kondisi rambut Anda akan memungkinkan.

Setelah Anda memiliki kedua pengembang dan rambut pewarna siap, baca petunjuk pada pewarna rambut untuk rasio yang benar pengembang dan pewarna rambut untuk campuran. Sebuah pewarna standar biasanya memerlukan 1: mis 1 rasio 75ml pewarna dicampur dengan 75ml dari pengembang. Namun perlu diketahui bahwa ini tergantung pada pewarna rambut individu dan Anda harus selalu merujuk pada pewarna rambut dibeli untuk proporsi yang akurat.

Bagaimana menerapkan pewarna rambut?
Terlepas dari apakah Anda menggunakan kit pewarna rumah atau pewarna rambut profesional, aturan yang sama berlaku. Selalu mulai dari panjang rambut Anda, menghindari akar rambut Anda. Daerah akar harus diterapkan terakhir, setelah semua bagian lain dari rambut Anda telah tertutup. Hal ini karena panas dari kulit kepala Anda akan menyebabkan akar untuk mengembangkan lebih cepat daripada bagian lain dari rambut Anda.

Berapa lama pewarna seharusnya duduk di kepala Anda akan sekali lagi tergantung pada masing-masing pewarna individu, dan dengan demikian kita harus mengacu pada petunjuk untuk waktu yang tepat diperlukan.

Bagaimana menjaga rambut merah?
Warna merah memiliki molekul terbesar di antara semua warna, karena itu juga merupakan salah satu warna yang memudar tercepat. Hal ini menjengkelkan untuk menghabiskan uang dan waktu pencapaian warna yang sempurna dari merah, hanya untuk memilikinya fade out dalam hitungan hari atau minggu. Jadi di sini adalah beberapa trik untuk memperpanjang bahwa warna menakjubkan merah.
Pertama, gunakan hanya shampoo dan kondisioner dimaksudkan untuk rambut berwarna. Mereka diformulasikan untuk melindungi warna rambut Anda terhadap sinar UV dan polutan. Jika memungkinkan, memilih produk sulfat bebas karena mereka membersihkan rambut tanpa melucuti warna.

Sebuah tambahan yang bagus untuk berbagai yang ada dari produk rambut akan menjadi sampo dan / atau kondisioner untuk rambut merah. Produk-produk ini biasanya berwarna merah, dengan tujuan menyetorkan warna kembali ke batang rambut pada setiap mencuci. Sebuah pengganti buatan sendiri untuk shampoo merah dan kondisioner mungkin dengan membeli pewarna rambut semi permanen di bawah naungan terdekat warna rambut akhir Anda, dan menambahkan bahwa untuk botol sampo / kondisioner pilihan Anda. Tidak ada rasio yang tepat diperlukan saat mencampur shampoo merah dan kondisioner, jadi pergi dengan usus Anda merasa hal ini. Direkomendasikan penggunaan shampoo merah dan kondisioner akan sekali untuk dua kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar