Senin, 21 November 2016

Dalam jangka panjang, diabetes menyebabkan masalah kesehatan



Dalam jangka panjang, diabetes menyebabkan masalah kesehatan yang sangat serius seperti penyakit jantung, stroke, penyakit ginjal, kerusakan saraf, neuropati, kolagit glaukoma, katarak dan retinopati, sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan masalah pencernaan.

Meskipun kondisi medis berkembang secara perlahan, akhirnya mereka dapat menghancurkan. Orang yang membiarkan diabetes mereka keluar dari risiko pengendalian akan buta, mengalami berbagai infeksi, memiliki kaki atau kaki diamputasi, memerlukan dialisis ginjal atau transplantasi, atau menjadi lumpuh atau mati dari stroke atau serangan jantung, di antara sejumlah lainnya hasil yang serius.

Yang berarti mengambil langkah untuk mengalahkan diabetes sangat penting. Ini tidak sulit - sehingga dapat dilakukan.

Diabetes dan gen Anda

Ada mitos yang terus-menerus bahwa diabetes adalah semua tentang diet yang buruk, tidak sehat gaya hidup dan obesitas.

Meskipun mungkin benar bahwa kebanyakan orang yang diabetes kelebihan berat badan, beberapa orang kurus juga mendapatkan diabetes. Dan beberapa orang yang memiliki gaya hidup tidak sehat mengatur untuk menghindari penyakit. Kenapa begitu?

Hal ini karena genetika memainkan bagian dalam timbulnya diabetes. Hal ini dapat dilihat dari kenyataan bahwa diabetes tampaknya berjalan dalam keluarga.

Namun, tidak seperti jenis lain dari gen, gen diabetes tidak 'mendikte' bahwa Anda akan mendapatkan diabetes. Itu hanya membuat mungkin bahwa diabetes akan mengembangkan dalam keadaan tertentu.

Misalnya, jika gen yang mengontrol warna mata Anda mengatakan bahwa Anda mata akan berwarna biru, maka mata Anda akan berwarna biru dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Hal yang sama berlaku untuk jenis dan warna rambut Anda. Jika gen Anda Keputusan bergelombang, rambut cokelat untuk Anda maka itulah apa yang Anda dapatkan.

Jenis gen yang mengatur diabetes berbeda. Mereka hanya menyatakan bahwa jika kondisi tertentu terjadi maka Anda akan mendapatkan diabetes, yaitu mereka mempengaruhi Anda untuk mendapatkan penyakit.

Misalnya, jika orang tua Anda menderita diabetes, ada kemungkinan bahwa Anda mewarisi gen yang mempengaruhi Anda untuk diabetes tipe 2. Jadi, jika Anda makan makanan yang sama dengan orang tua Anda, Anda mungkin untuk mengembangkan diabetes. Tetapi jika Anda mengubah diet dan gaya hidup, Anda mungkin dapat menghindari nasib orang tua Anda '.

Pertanyaan besar adalah, setelah diabetes Anda telah mengembangkan, hal itu dapat disembuhkan?

Jawaban singkatnya adalah TIDAK. Tidak ada obat.

Tapi Anda bisa mengalahkan diabetes Anda - yaitu mencegah konsekuensi mengerikan yang disebutkan di atas dari berkembang - dengan makan diet tanaman-fokus dan mengambil latihan.

Ini relatif mudah dilakukan. Jika diabetes Anda tidak terlalu jauh maju, Anda harus dapat berhenti minum obat diabetes Anda.

Anda juga mungkin dapat membalikkan diabetes Anda - yaitu kembali ke keadaan kesehatan Anda sebelum Anda pernah memiliki diabetes sama sekali - dengan pola makan vegan dan mengikuti latihan ekstrim.

mengalahkan Diabetes

Untuk mengalahkan diabetes Anda, Anda harus mengurangi jumlah kelebihan glukosa dan insulin berputar-putar di dalam aliran darah Anda.

Untuk melakukannya, Anda perlu diet yang: (1) rendah gula, (2) rendah lemak, (3) rendah garam, (4) tinggi serat, dan (5) dicerna perlahan. diet Anda juga harus mengecualikan semua produk susu dan telur.

Cara termudah untuk merancang pola makan seperti itu adalah untuk berkonsentrasi pada alam, makanan diproses yang sebagian besar tanaman. Anda juga harus minum banyak air, untuk membantu penyerapan serat yang Anda makan.

Anda juga harus mengambil berbagai suplemen untuk menutupi kekurangan makanan mungkin yang mungkin Anda alami dengan menghindari produk susu.

Ini adalah dasar dari diet saya gunakan untuk mengalahkan diabetes saya, jadi saya tahu itu bekerja.

Dan mudah untuk dipraktikkan. Yang perlu Anda lakukan adalah belajar bagaimana membaca label makanan sehingga Anda dapat membeli produk makanan yang paling tepat.

Karena Anda memiliki diabetes, Anda mungkin cukup kelebihan berat badan jika tidak obesitas. Setelah Anda telah mengikuti diet pemukulan-diabetes seperti ini selama tiga atau empat minggu, Anda akan melihat berat badan Anda mulai menurun dengan cepat.

Hal ini disebabkan lemak berkurang dan gula dalam diet Anda. Anda berat badan akan turun sampai telah mencapai tingkat alaminya dengan BMI (indeks massa tubuh) kurang dari 25.

Olahraga

Aku punya glukosa darah saya di bawah kontrol dengan mengikuti jenis diet yang diuraikan di atas tanpa melakukan latihan ekstra. Jadi sepertinya bahwa olahraga tidak perlu untuk mengalahkan diabetes Anda.

Namun, saya telah sejak menemukan bahwa olahraga tidak membantu. Sebagai contoh, saya makan sarapan sama setiap hari dan periksa gula darah saya dua jam kemudian. Biasanya saya mendapatkan hasil yang sangat mirip. Tapi saya telah memperhatikan bahwa jika saya pergi untuk 20-menit berjalan kaki sebelum memeriksa darah saya, membaca glukosa saya akan sampai sepuluh persen lebih rendah dari itu akan tanpa berjalan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar