Kamis, 10 November 2016

Di mana rambut saya? Setelah lulus dari sekolah tata rias



Di mana rambut saya? Setelah lulus dari sekolah tata rias, memiliki pemahaman mendasar rambut, suatu hari saya menyadari rambut saya berbeda dari rambut masa kecil saya, kepadatan dan panjang, dan dengan panjang, maksud saya tidak memiliki apapun. Di mana rambut saya? Itu adalah pertanyaan yang tak terbantahkan untuk begitu banyak yang mengelilingi saya teman-teman, anggota keluarga, wanita di toko kelontong. Jika rambut tumbuh ke satu inci per bulan jika sehat, mengapa begitu banyak berjuang dengan pertumbuhan rambut? Kebanyakan mendapatkan relaxers, sehingga penyebab utama harus menjadi layanan kimia dan rambut secara tidak sengaja tidak sehat. Karena saya berkomitmen untuk kesehatan secara keseluruhan rambut (dan menemukan rambut kita), saya melampaui teori dan memulai penelitian dasar-dasar kimia dari produk andalan yang kita sehingga rela telah mengoleskan dalam kepala kita setiap enam sampai delapan minggu. Penemuan ini mengungkapkan tujuh prinsip kunci untuk rambut sehat yang sekarang konsep-konsep kunci untuk mencapai dan mempertahankan rambut alami yang indah dan sehat.

1) Kekuatan Apakah Dalam Curls. Sementara meneliti, saya mulai memahami bahwa semua relaxers tidak diciptakan sama atau orang-orang yang berlaku relaxers menggunakan presisi yang tepat atau keterampilan yang unggul dan profesional menetapkan setiap saat. Sebagai ahli penata rambut, saya datang di saat yang paling keterlaluan ketika penata ingin bersantai. Aku tahu kau telah mendengar, mudah-mudahan tidak mengetahui rahasia dari, "ada kerusakan pada ujung Anda (yang merupakan tantangan rambut serius), sehingga Anda perlu relaxer". Apakah ini terdengar logis? rambut yang menumpahkan, sehingga menempatkan kimia di atasnya. Ironisnya, ujung yang rusak adalah tanda langsung dari rambut sehat.

2) trims tepat dapat membantu mempertahankan rambut kelembaban, panjang, dan kekuatan. perubahan fisik seperti menyikat gigi, menyisir, blow dry, dan styling keramik dan pengaturan dapat mempengaruhi rambut dari poros semua jalan ke ujung. penanganan yang tidak tepat dari alat sehari-hari bisa menjadi faktor dalam seberapa sering orang perlu langsing, tetapi titik yang lebih besar adalah rambut seperti taman perlu dipangkas (dipangkas) untuk tumbuh dan berkembang. penelitian terus menerus menunjukkan bahwa kekuatan adalah dalam ikal: ini bergaung dengan saya jadi, saya membuat motto saya. Yang paling dekat rambut adalah keadaan alami, semakin rambut akan nya sehat, murni, dan terkuat. Oleh karena itu, potensi terbaik untuk rambut menjadi sehat adalah dalam keadaan aslinya. Wahyu ini diminta quest saya ke cara terbaik untuk menjaga rambut alami. Pemeliharaan adalah masalah yang sedang berlangsung kebanyakan klien tampaknya berjuang dengan ketika memilih rute alami. Saya mengerti klien tidak ingin khawatir tentang morphing gaya mereka karena kelembaban atau panas setengah jalan melalui hari, kusam kering mencari tresses, atau isolasi sosial karena memakai tampilan tertentu.

3) Salah satu ini tidak seperti lainnya. Sebagai direktur kinerja produk, saya datang ke realisasi, melalui penelitian, bahwa rambut bisa melakukan dengan baik, memelihara, dan mencapai kesehatan optimal memanfaatkan fusi keramik tanpa bahan kimia. Komponen-komponen oxymoronic tidak bisa hidup berdampingan; itu adalah keputusan yang mudah untuk berhenti santai. Jika Anda bisa mendapatkan kesehatan rambut terbaik (saya menemukan rambut kita!) Tanpa bahan kimia, maka no-brainer tidak untuk bersantai.

4) Lebih dari Iron datar dan Brush. Banyak penata menggunakan fusion keramik, yang tidak baru untuk industri kecantikan. Namun Keramik Fusion Natural Smoothing Rambut Teknik menanamkan kelembaban, segel kutikula, dan mengontrol tekstur tanpa merusak rambut seperti setrika Marcel dan menekan sisir.

5) Terapi Uap, perawatan pendingin disesuaikan yang menggabungkan beberapa kondisioner untuk menyeimbangkan, mencegah kusut, hidrat, melindungi, dan memperkuat rambut alami, sangat penting dalam proses ini. Teknik ini lebih dari meraih kuas dan menggunakan hair dryer ion; harus ada layering benar produk dan penggunaan yang tepat alat. Wahyu sukses dalam aktual teknik, konsistensi, dan pengetahuan teknik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar