Jumat, 11 November 2016

Biaya perpanjangan rambut



Dalam sangat umum, angka kasarnya cara, berikut adalah rincian dari biaya ekstensi:

Kepala parsial rambut: $ 300 - $ 800 +
Kepala penuh rambut: $ 1300 - $ 4000 +
Klip di Ekstensi rambut: $ 20- $ 90 +
jual minyak kemiri bakar

Mendapatkan ekstensi tidak murah, kecuali Anda seorang bintang Hollywood dan karena kebanyakan dari kita tidak dan kita masih merindukan lama, kunci tebal - kita harus membayar harga. Biaya perpanjangan rambut tergantung pada banyak faktor, sehingga angka kasarnya di atas benar-benar dapat bervariasi yang banyak. Berikut ini adalah rincian dari beberapa faktor utama yang akan berperan dalam biaya keseluruhan ekstensi.

Jenis Rambut Menjadi Digunakan
Ini adalah salah satu faktor utama dalam menentukan biaya ekstensi. Ada banyak jenis rambut yang dapat digunakan dan beberapa lebih mahal daripada yang lain.

ekstensi rambut manusia adalah jenis yang paling mahal dari ekstensi, tetapi dalam ekstensi rambut manusia ada tingkat kualitas. Ada Remi atau Remy rambut yang adalah kualitas yang sangat baik dari rambut yang berarti bahwa semua kutikula yang uni-directional. Ada rambut manusia perawan berarti bahwa rambut tidak pernah diproses secara kimiawi.

Salah satu jenis yang paling mahal dari rambut yang tersedia adalah Virgin Remy rambut manusia. Ini adalah rambut yang belum pernah dikeriting, dicelup, disorot, atau diproses secara kimia. Keindahan jenis rambut adalah bahwa kutikula semua utuh dan searah. Memiliki kutikula dalam bijaksana memungkinkan untuk bertahan lebih lama. Memiliki kutikula semua menghadap ke arah yang sama mengurangi risiko anyaman dan kekusutan.

Jika Anda mencari untuk ekstensi jangka pendek hanya, kemudian mempertimbangkan klip rambut manusia ekstensi. Jessica Simpson, Paris Hilton, TressAllure, dan banyak merek ekstensi rambut terkemuka menawarkan klip dalam ekstensi rambut yang dibuat dengan rambut manusia. Sebagian dapat dibeli on-line atau di toko peralatan kecantikan karena mereka mampu harus terpasang di rumah sendiri.

Jika Anda mencari untuk ekstensi hanya menyenangkan untuk acara khusus atau pesta Halloween, kemudian mempertimbangkan ekstensi sintetis. ekstensi sintetis yang dibuat dari serat yang dirancang untuk meniru rambut manusia. Mereka jauh lebih murah daripada rambut manusia dan dapat datang dalam warna menyenangkan seperti pink dan ungu. Bahkan ada ekstensi dreadlock yang tersedia bagi mereka yang ingin perubahan tebal (tanpa menunggu terlibat dengan tumbuh rambut gimbal nyata) yang.

Panjang rambut Menjadi Digunakan
Semakin lama rambut maka akan semakin biaya. rambut panjang yang berkualitas tinggi bahkan lebih banyak uang dan mungkin perlu dipesan khusus. Tetapi jika Anda akan pergi untuk itu, kemudian mendapatkan panjang yang Anda inginkan dan ingat bahwa setelah Anda memiliki ekstensi diterapkan, bahwa stylist Anda akan perlu untuk memotong itu untuk memilikinya berbaur dengan tresses alami Anda, sehingga Anda akan kehilangan sedikit lagian.

Letak geografis
Lokasi, lokasi, lokasi. Di mana Anda mendapatkan ekstensi dilakukan adalah faktor lain dalam biaya ekstensi rambut. Mendapatkan ekstensi dilakukan di salon rambut di Rodeo Drive di Beverly Hills mungkin sedikit lebih mahal daripada mendapatkan mereka dilakukan di sebuah kota kecil.

Biasanya konsultasi rambut ekstensi bebas, sehingga melakukan pekerjaan rumah dan wawancara beberapa penata Anda sebelum membuat keputusan. Anda mungkin menemukan bahwa stylist mengagumkan berpengalaman adalah hanya sekitar sudut dan tidak di kota metropolitan besar dua kota lebih.

Jika penata rambut Anda berpengalaman dalam metode ekstensi rambut yang Anda sukai daripada tidak berpikir bahwa seseorang di Beverly Hills akan melakukan pekerjaan yang lebih baik hanya karena kode pos - Anda mungkin berakhir membayar banyak ekstra.

Metode ekstensi Menjadi Pekerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar