Rabu, 16 November 2016

mengklaim untuk menyingkirkan rambut secara permanen



Mari kita hadapi fakta di sini: seorang wanita dengan jenggot jarang dianggap memikat. Baik adalah seorang wanita dengan kumis, meskipun satu samar, kecuali Anda adalah Frida Kahlo penggemar atau aficionado Vladmir Nabokov. Dengan asumsi Anda tidak, apa yang dapat Anda lakukan jika kamu takut berubah menjadi Lady Bearded di sirkus, selain memetik, pemutihan dan cukur?

Laser hair removal tidak mengklaim untuk menyingkirkan rambut secara permanen, meskipun bila dilakukan secara teratur Anda mungkin melihat pengurangan rambut permanen.

Sayangnya, mencabut, pemutihan dan cukur tidak benar-benar bekerja di bagian-bagian oh-begitu terlihat dari tubuh seperti wajah - dan juga tidak tweezing atau waxing. Ini mungkin oke untuk memetik rambut puting liar sekarang dan kemudian atau mencukur ketiak Anda, tetapi menggunakan pisau cukur pada bibir atas perempuan bukanlah cara untuk pergi.

Jadi, ketika semua telah gagal, untungnya ada akhirnya adalah teknik yang relatif baru yang menjanjikan untuk mengakhiri pencarian kita sehari-hari untuk melepaskan diri dari rambut yang tidak diinginkan: Laser hair removal. Tapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, apakah itu benar-benar menyingkirkan bahwa masalah berbulu?

Jawaban singkatnya adalah: ya.

Bagaimana Laser hair Removal Kerja?

Laser hair removal menjadi tersedia secara luas di tengah tahun 1990-an. boffins pintar menemukan bahwa laser dapat menyebabkan kerusakan pada bagian-bagian tubuh manusia, seperti kulit dan rambut, dengan memanaskan target spesifik. Di mana rambut prihatin target melanin, sebuah materi gelap hadir dalam folikel, yang menyebabkan rambut tumbuh.

teknik ilmiah maju mengakibatkan laser yang, ketika menghasilkan benar, akan menargetkan folikel dan merusaknya, tetapi meninggalkan kulit di sekitarnya utuh. Pada dasarnya, folikel dipanaskan dan menjadi meradang, yang membuat mereka mundur ke istirahat, atau telegen, fase, dan berhenti tumbuh.

Di masa lalu, laser hanya bisa bekerja pada eumelanin gelap, yang bertanggung jawab untuk rambut cokelat atau hitam, dan tidak pheomelanin, yang menghasilkan rambut pirang dan merah. Tapi sekarang jenis rambut lainnya juga dapat dihapus.

Untuk memastikan bahwa rambut Anda hilang dan kulit Anda tidak, bagaimanapun, keterampilan orang melaksanakan prosedur adalah penting. Gelap kulit Anda, semakin sulit untuk menghasilkan hasil yang baik - dan mudah untuk merusak kulit itu sendiri. Risiko berengsek laser hair removal dapat mencakup jerawat suar-up, pembakaran, bintik-bintik putih dan perubahan warna kulit - ini dapat dihindari dengan menggunakan salah satu dari tiga jenis laser yang cocok untuk jenis kulit tertentu Anda.

Ingat: laser hair removal tidak mengklaim untuk menyingkirkan rambut secara permanen, meskipun bila dilakukan secara teratur Anda mungkin melihat pengurangan rambut permanen. Kebanyakan orang akan membutuhkan serangkaian perawatan, di mana saja antara tiga dan lima setidaknya empat minggu, untuk hasil terbaik - meskipun itu tergantung pada jumlah rambut, kekasaran nya dll Pemeliharaan atau perawatan perawatan juga dianjurkan, meskipun mereka dapat terjadi hanya sekali setahun.

Juga perlu diingat bahwa rambut tumbuh di menyembur, sehingga Anda akan harus kembali pada waktu yang berbeda untuk menargetkan hair removal lengkap. Keterampilan orang yang melakukan penghapusan juga kunci, sehingga mendapatkan seseorang yang Anda percaya yang memiliki banyak pengalaman menghilangkan rambut.

Perjalanan Laser Hair

Berikut adalah langkah-langkah yang akan diambil untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan melalui laser. Perhatikan bahwa Anda tidak harus mencabut atau lilin rambut Anda dalam tiga minggu sebelum pengobatan, bahwa Anda harus menghindari latihan selama setidaknya 24 jam setelah, dan tidak boleh di bawah sinar matahari selama sekitar dua minggu setelah. Selalu memakai suncream - tetapi terutama berikut Laser hair removal!

1. Seorang praktisi kemungkinan besar akan menerapkan semprot atau gel ke daerah pertama yang mematikan itu tetapi tidak selalu - bertanya di muka jika ini adalah sesuatu yang Anda akan ingin. Ingat bahwa rasa sakit biasanya lebih buruk pertama kalinya, dan bahwa orang-orang dengan rambut kasar dan / atau banyak rambut akan menemukan pengalaman yang paling menyakitkan.

2. Selanjutnya, dokter akan menggunakan laser untuk mengambil rambut. Jika Anda mengalami terapi laser pada atau dekat wajah Anda, Anda mungkin akan diminta untuk mengenakan kacamata - beberapa praktisi mungkin meminta Anda untuk memakainya tidak peduli apa bagian tubuh yang sedang dirawat untuk keamanan tambahan.

3. Ada kesempatan baik Anda akan merah dan sakit setelah hair removal telah terjadi, tapi untungnya ini hanya akan bertahan beberapa hari. Jika Anda memiliki infeksi di daerah atau minum obat tertentu, tanyakan kepada dokter Anda terlebih dahulu apakah laser hair removal adalah ide yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar