Rabu, 09 November 2016

Apakah Anda ingin rambut Anda terlihat sehat dan berkilau



Apakah Anda ingin rambut Anda terlihat jual minyak kemiri sehat dan berkilau, seperti selebriti? Berikut adalah 4 tips perawatan rambut penting dan trik yang dapat Anda gunakan yang akan membantu Anda tinggal jauh dari semua masalah rambut frustasi (seperti ujung terbelah, kusut, dll), dan pada saat yang sama membuatnya kuat, sehat dan berkilau .. .

1. Jangan Over Shampo

Sementara kita semua perlu untuk keramas secara teratur untuk menyingkirkan kelebihan minyak, kotoran dan produk build-up, keramas juga menghilangkan minyak yang diperlukan dari kulit kepala Anda. Dan ini menyebabkan kering, rambut keriting yang kehilangan bersinar dan mental.

Kebanyakan wanita harus mencuci rambut mereka tiga sampai empat kali seminggu paling banyak kecuali untuk wanita Afrika-Amerika, yang rambutnya berbeda dan hanya harus mencuci mereka sekali atau dua kali seminggu paling banyak.

Untuk keramas rambut Anda dengan benar, mengabaikan "busa, bilas, ulangi" arah. Pilih sampo yang dirancang untuk jenis rambut yang Anda miliki. Rendam rambut Anda benar-benar dengan air hangat, dan kemudian menerapkan hanya cukup shampoo untuk bekerja sampai busa yang baik. Bilas semua keluar busa. Hanya mengulangi keramas jika mencuci pertama tidak cukup untuk membersihkan semua kotoran dan minyak.

2. Tips penyejuk Rambut Anda

Tujuan dari kondisioner rambut adalah untuk membantu membuat rambut lebih mudah untuk menyisir dan memiliki kusut lebih sedikit. Ia bekerja dengan menambahkan kelembaban dan lapisan batang rambut.

Ketika datang untuk memilih kondisioner rambut, pastikan Anda memilih salah satu yang untuk jenis rambut Anda, karena beberapa conditioner bekerja terbaik bagi mereka dengan rambut normal, sedangkan pendingin lainnya bekerja terbaik bagi mereka dengan rambut yang lemah yang perlu penguatan.

Jadi, bagaimana Anda menggunakan kondisioner rambut? Kami melihat bahwa banyak wanita hanya menerapkan kondisioner rambut pada rambut mereka dan bilas segera. Itu bukan cara yang benar untuk kondisi rambut Anda - Anda akan perlu untuk biarkan selama beberapa waktu untuk itu untuk "bekerja":

Setelah Anda mencuci rambut Anda, cukup menerapkan kondisioner rambut untuk ringan mantel rambut. Kemudian, gunakan sisir bergigi lebar untuk bekerja kondisi melalui ke ujung, lembut de-kekusutan rambut Anda saat Anda pergi. Biarkan kondisioner di rambut Anda selama sekitar dua sampai tiga menit sebelum Anda membilasnya mereka.

Akhirnya, seberapa sering Anda harus menggunakan kondisioner rambut? Hal ini tergantung pada kondisi rambut Anda: Jika rambut Anda umumnya sehat dan baik-terhidrasi, Anda tidak perlu menggunakan kondisioner rambut Anda setiap kali Anda keramas rambut Anda (Anda dapat kondisi rambut Anda sekitar dua atau tiga kali seminggu). Jangan over-kondisi rambut Anda karena jika Anda melakukannya, Anda mungkin menemukan bahwa pada akhirnya menjadi datar dan lemas.

3. Apa yang Harus Dilakukan Ketika rambut Anda Apakah Menjadi Knotty

rambut kusut atau rumit dapat menjadi gangguan nyata, terutama jika Anda sedang terburu-buru.

Sebuah bilas semprot creme atau detangler dapat menjadi penyelamat bila diterapkan ringan untuk rambut Anda ketika yang dikeringkan. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk memisahkan rambut Anda menjadi beberapa bagian kecil dan kemudian dengan hati-hati menyisir satu bagian pada suatu waktu, lembut bekerja kusut. Mulai dari ujung dan bekerja dengan cara Anda dari bagian ke bagian untuk menghindari pecah rambut.

Namun, jika itu tidak membantu dalam detangling rambut Anda, inilah yang perlu Anda lakukan: Anda perlu melakukan sampo cepat, dan kemudian menerapkan kondisioner rambut Anda seperti biasa. Berikutnya, menyisir lembut dengan sisir bergigi lebar seperti dijelaskan di atas, melakukan satu bagian pada suatu waktu, dan bekerja di melonggarkan kusut. Yang seharusnya membantu untuk mencegah kusut rambut Anda.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan tentang rambut rumit adalah ini: Jika itu sama sekali dihindari, jangan tinggalkan kusut rambut Anda lagi daripada Anda harus, karena mereka hanya akan bertambah buruk dan kusut jika dibiarkan terlalu lama. kusut besar maka akan muncul dan membuat Anda terlihat tidak terawat.

4. Meminimalkan Kerusakan

Jika Anda ingin menghabiskan banyak waktu di kolam renang, Anda tahu apa klorin dapat lakukan pada rambut Anda. Tidak hanya akan mengering dan merusak rambut Anda, juga bisa berubah menjadi hijau rambut Anda. Solusi terbaik adalah menghindari masalah sama sekali dengan mengenakan topi berenang. Jika itu bukan pilihan, mencari sampo dan kondisioner yang dibuat untuk memperbaiki kerusakan klorin.

Satu hal yang perlu dicatat di sini adalah bahwa, setiap kali Anda menggunakan panas pada rambut Anda, apakah dari besi datar, pengeriting panas atau pengering pukulan, Anda mengambil risiko melakukan kerusakan pada rambut Anda. Terlalu banyak panas akan "menggoreng" rambut Anda, hidup itu keriting dan kering. Sampo dan kondisioner yang dibuat selama lebih dari rambut diproses akan membantu, serta menggunakan leave in conditioner setiap minggu untuk membantu memperbaiki kerusakan.

Akhirnya, ingat bahwa Anda mungkin perlu mengubah sampo dan kondisioner Anda combo setiap musim. Alasannya, produk yang Anda gunakan di musim panas saat Anda sedang menghabiskan waktu di bawah sinar matahari dan berenang di kolam renang akan berbeda dari produk yang anda butuhkan di musim dingin ketika Anda menghabiskan sebagian besar hari di dalam ruangan. Dan tidak peduli seberapa sehat rambut Anda, Anda dapat nip banyak masalah sejak awal dengan memperlakukannya dengan kondisioner setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar