Minggu, 20 November 2016

Dalam dunia pengganti rambut, ada banyak pemakai rambut setia



Dalam dunia pengganti rambut, ada banyak pemakai rambut setia di luar sana memakai potongan rambut kustom. Satu hal yang banyak orang mungkin tidak tahu adalah bahwa apa yang telah mereka dibeli sebagai bagian rambut kustom sebenarnya tidak lebih dari sepotong saham rambut. Sering kali, perusahaan pengganti rambut akan menjual pelanggan "rambut adat", kemudian mengambil sepotong rambut dari persediaan mereka sendiri dan memodifikasi untuk spesifikasi klien. Sekarang, tidak ada yang salah dengan melakukan hal ini sama sekali, pada kenyataannya, itu membuat banyak akal jika Anda berpikir tentang hal itu. Satu-satunya hal yang salah dengan gambar ini adalah bahwa konsumen sedang disesatkan oleh perusahaan pengganti rambut untuk percaya bahwa mereka sedang dijual sepotong rambut kustom, ketika itu tidak benar.

Apa artinya ini? Ini berarti jika Anda sudah memiliki keraguan bahwa Anda sepotong rambut kustom benar-benar kustom, Anda mungkin benar. Praktek ini merajalela di industri dan sayangnya banyak pelanggan setia yang tidak sadar sedang ditipu.

Ketika Anda membeli sepotong kustom, itu adalah kebiasaan karena suatu alasan. Kebanyakan orang masuk ke dalam rambut saham sangat baik, dan tidak perlu untuk biaya tambahan sepotong rambut kustom. Seorang konsumen akan perlu sepotong rambut kustom karena mereka memiliki ukuran kepala biasa, membutuhkan warna biasa, menggunakan konstruksi dasar biasa, atau jenis jarang rambut. Ketika salah satu di atas adalah kasus, konsumen benar-benar perlu sepotong rambut kustom, dan itulah sebabnya itu semua lebih penting bahwa potongan rambut sebenarnya custom made. Jika sebuah perusahaan pengganti rambut hanya memodifikasi sepotong rambut untuk klien membutuhkan kustom, mereka sangat meningkatkan kemungkinan bahwa potongan rambut tidak akan menjadi pertandingan 100%. Ketika seorang pelanggan memerintahkan sepotong rambut kustom, itu harus selalu menjadi pertandingan yang sempurna 100%, dan mencari 100% alami. Itulah inti dari memesan sepotong kustom. Sementara banyak orang pas potong saham rambut, orang lain bersedia membuat konsesi kecil untuk memungkinkan harga lebih murah dan meningkatkan kenyamanan rangka sepotong saham. Sepotong kustom berarti konsumen membayar harga penuh untuk potongan rambut custom made, dan dalam keadaan apapun harus mereka harus membuat konsesi tentang penampilan atau nyaman dari potongan rambut. Sayangnya banyak perusahaan pengganti rambut yang tidak bermoral hanya tidak peduli bahwa banyak tentang kepuasan 1 nasabah individu, dan mereka sangat bersedia mengorbankan kualitas untuk menghemat uang. Di sisi baik, ada tentu saja banyak perusahaan pengganti rambut yang melakukan memberikan 100% potongan rambut kustom, dan tidak menyamarkan rambut saham rambut kustom.

Kadang-kadang bisa sulit untuk mengatakan, tetapi ada beberapa hal bagi konsumen untuk mencatat. Yang paling penting, mencari kebijakan kepuasan pelanggan. Jika perusahaan pengganti rambut Anda tidak bersedia untuk memastikan rambut kustom Anda dibuat 100% benar, itu hanya tidak dalam kepentingan terbaik Anda untuk melakukan bisnis dengan mereka. waktu produksi adalah faktor lain. Ini harus selalu mengambil yang baik 4-6 minggu untuk sepotong rambut kustom untuk diproduksi. Jika waktu produksi Anda secara signifikan kurang dari itu, harus menjadi bendera merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar