Rabu, 09 November 2016

tumbuh rambut panjang melewati bahu mereka



Kebanyakan wanita Hitam ingin tumbuh rambut panjang melewati bahu mereka, tetapi percaya bahwa hal itu tidak mungkin. Ada ribuan tips rambut di luar sana, ada yang besar dan lain-lain keterlaluan. Untuk menghemat tahun penelitian, di sini adalah 10 tips yang membuat perbedaan terbesar dalam perjalanan pertumbuhan rambut saya. Jika Anda mengikuti tips ini saja, Anda akan segera memiliki rambut panjang impian Anda.

Tips # 1: Selalu Gunakan Air Filter Shower Sebagian besar dari kita yang hidup di kota-kota besar telah sangat diklorinasi air keras. Sebuah filter mandi adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk mengurangi eksposur berbahaya bagi klorin dan kontaminan air keran lainnya. Klorin dalam air keran strip minyak alami rambut, yang dapat menyebabkan pengeringan dan merusak rambut Anda. Dengan menggunakan filtrasi mandi, rambut dan kulit akan dapat mempertahankan kelembaban. Menggunakan disaring juga meluas mewarnai dan highlights karena bebas kimia.

Tips # 2: Selalu Gunakan Wide bergigi Sisir Fingers adalah cara paling alami untuk memisahkan kusut di rambut Anda. Sebuah bergigi lebar-sisir mengemulasi ini. Hal ini baik untuk semua jenis rambut dan panjang. Jika Anda bisa, gunakan jari Anda untuk mencegah kusut rambut hampir setiap hari Anda. Hanya gunakan sisir bergigi lebar untuk menyisir rambut Anda sebelum dan setelah mencuci dan selama styling.

Tip # 3: Jangan Gunakan Brush Banyak yang percaya bahwa sikat rambut babi hutan baik untuk rambut Anda karena bulu alami. Tetapi setiap jenis sikat terlalu kasar untuk rambut Anda. Sikat bisa merobek rambut Anda, menyebabkan kerusakan dan secara permanen merusak folikel rambut. Banyak perempuan kulit hitam menderita Alopecia, di mana bagian depan dan sisi rambut mereka memiliki rambut kerugian permanen. Menyikat gigi dan memakai gaya rambut yang ketat biasanya menyebabkan ini. Untuk mencegah rambut rontok permanen, hindari memakai disisir ke belakang gaya rambut.

Tips # 4: Putar Merek Shampoo dan Conditioner Bahkan jika rambut Anda tampaknya merespon dengan baik untuk sampo yang sama dan kondisioner yang Anda telah menggunakan untuk sementara waktu, itu masih penting untuk beralih produk setiap beberapa bulan. Ketika rambut kita menyesuaikan dengan produk tertentu, cenderung kurang efektif dari waktu ke waktu. Bila Anda beralih, Anda melindungi rambut Anda dari produk build-up dan re-energi rambut Anda. Beralih merek meningkatkan kesehatan jangka panjang dari rambut dan kulit kepala, karena setiap produk akan memiliki bahan-bahan yang berbeda yang mempengaruhi kutikula rambut berbeda.

Tip # 5: Bungkus atau Gulung rambut Anda di malam Membungkus rambut Anda di malam hari adalah cara terbaik untuk melindungi Anda berakhir. Ketika Anda tidur, Anda memiliki potensi untuk bergerak dan keributan tujuan Anda. Banyak sarankan menggunakan sarung bantal satin tapi ujungnya Anda masih akan bergesekan ulas. Juga, ketika Anda bungkus rambut Anda di malam hari, rambut Anda akan terlihat bagus pada hari berikutnya, sehingga Anda akan memiliki tidak perlu memakai ekor kuda yang ketat, atau menggunakan alat styling panas.

Tip # 6: Selalu Jaga Ends Anda pakai Banyak kali kita menunggu dan menunggu untuk pergi ke salon karena kita tidak ingin memotong rambut kami. Setelah kami sampai di sana, kami memohon dan memohon padanya untuk tidak memotong terlalu banyak. Tetapi kenyataannya adalah bahwa hanya ketika kita memotong semua ujung yang rusak akan kita mulai melihat panjang. Semua berakhir split harus dipotong untuk menghentikan perpecahan dari bepergian batang rambut.

Tip # 7: Selalu Sisir rambut Anda Dari Tips untuk Roots Setiap kali Anda mendengar snap rambut atau istirahat, yang rambut rontok yang bisa dihindari. Alasan bahwa Anda harus mulai menyisir dari ujung pertama adalah bahwa Anda dapat dengan mudah mencegah kusut setiap knot atau kusut tanpa menarik atau merobek rambut tidak perlu. Menyisir dari tips untuk akar pasti menyebabkan Anda menjadi lembut pada rambut Anda. Yang menyebabkan kerusakan kurang, kerusakan dan rambut cara yang kurang jatuh keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar