Jumat, 11 November 2016

Tanpa ragu, rambut adalah salah satu indikator yang paling dapat diandalkan




Tanpa ragu, rambut adalah salah satu indikator yang paling dapat diandalkan dari kesehatan tubuh. Para ilmuwan bahkan dapat mengujinya untuk manfaat minyak kemiri menentukan penyakit apa yang seseorang telah memiliki, atau obat-obatan yang mereka gunakan. Hampir segala sesuatu yang telah melewati aliran darah berakhir di rambut.

Tentu, ini termasuk vitamin dan mineral. Banyak dari mereka yang penting untuk memastikan kesehatan folikel, papilla dan matriks, dan rambut yang tumbuh dari itu.

Rambut yang berada di luar kulit kepala tidak memiliki saraf atau suplai darah, dan diklasifikasikan sebagai jaringan "mati". Itu harus, atau tidak bisa dipotong tanpa rasa sakit.

Meskipun klaim yang dibuat oleh produsen produk diterapkan secara eksternal, adalah mustahil untuk "memelihara" atau "memberi makan" rambut terlihat. Produk-produk ini mengubah penampilan rambut, biasanya dengan pelapisan dengan lilin atau lanolin. Satu-satunya cara untuk menyuburkan rambut adalah untuk menyediakan nutrisi untuk papilla sementara rambut tumbuh. rambut sehat dimulai dari dalam.

Sejumlah vitamin dan mineral telah diidentifikasi sebagai memiliki efek tertentu dan positif pada kesehatan rambut. Ini termasuk asam folat, Niacin, Vitamin B12, Biotin, Asam pantotenat, Choline Bitartrate, Inositol, PABA, Yodium, Besi, Silika Oksida, Magnesium, Tembaga, Seng dan Mangan.

Penting untuk diingat bahwa bahkan terapi vitamin intensif tidak akan membantu semua laki-laki atau perempuan dengan alopecia. Tidak ada "obat ajaib" untuk semua orang, atau untuk semua jenis rambut rontok.

suplemen kesehatan akan, bagaimanapun, menghasilkan efek positif pada rambut terminal (helai tebal umumnya dikenal sebagai "kepala rambut"), dan mungkin menetralkan beberapa jenis kerontokan rambut. Seperti semua bentuk terapi alami atau konvensional, suplemen kesehatan akan memberikan hasil terbaik jika digunakan di awal pengobatan. Mulai suplemen pada tanda pertama dari rambut rontok, atau bahkan sebelum pada pria dan wanita yang menduga bahwa mereka mungkin menjadi kandidat untuk masalah, dapat memiliki efek positif dalam mengobati penyebab alopecia sebelum sebagian besar dari kulit kepala terpengaruh.

rambut menipis terkait dengan usia mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa loop kapiler memasok darah dan nutrisi ke folikel berkurang pada orang tua. Sebuah rezim suplemen kesehatan memasok nutrisi ekstra pada rambut dapat menjaga folikel ini sehat.

Sebuah folikel yang sehat dan papilla akan selalu menghasilkan rambut. Sayangnya, bagi banyak orang, "sehat" folikel yang kurang, baik melalui nutrisi yang tidak memadai atau bahaya kesehatan.

obat konvensional menggunakan obat yang menargetkan daerah-daerah tertentu dari tubuh. pengobatan alternatif, seperti terapi vitamin, berfokus pada "seluruh kesehatan." Tubuh yang sehat adalah salah satu yang sehat di seluruh, tidak hanya di daerah-daerah tertentu. Vitamin dan mineral yang membantu menjaga folikel rambut akan sehat, pada saat yang sama, bekerja untuk menyimpan semua tubuh dalam kondisi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar