Rabu, 09 November 2016

beberapa saran yang diberikan tentang rambut



Saya selalu kagum ketika saya mendengar beberapa jual minyak kemiri bakar saran yang diberikan tentang rambut. Beberapa berkisar dari konyol, tetapi dianggap "rahasia umum" karena mereka telah diwariskan begitu banyak generasi, dan diucapkan oleh begitu banyak orang, yang masuk akal dari pernyataan ini jarang dipertanyakan.

Namun, aku bosan! Jadi ... inilah sepuluh mitos tentang rambut, dan mengapa ada sama sekali tidak bermanfaat untuk kunci yang indah.

10) Stres menyebabkan rambut rontok.

Hal ini dapat benar-jika Anda hanya mengalami stres bencana, seperti perceraian atau kematian. Rambut dapat rontok, tetapi akan tumbuh kembali. Rata-rata orang kehilangan sekitar 100 helai (yep, 100!) Per hari dari shedding alami.

Jika Anda kehilangan rambut, penyebab yang paling mungkin adalah kekurangan (protein adalah salah satu Aku ketemu paling), atau resep Anda mengambil. Jika Anda benar-benar melihat kerugian yang parah rambut, maka dokter.

Berikut tip: sikat rambut Anda sebelum Anda mandi. Ini akan menyingkirkan rambut yang seharusnya menumpahkan saat Anda sedang tidur, yang akan membuat rambut rontok selama waktu persiapan Anda "alami" jumlah rambut Anda akan kehilangan dalam jangka waktu tersebut. Aku kehilangan begitu banyak rambut sehari-hari, dan rambut saya begitu lama, selalu merasa seperti lebih daripada sebenarnya.

9) Jangan mencabut rambut-dua abu-abu sementara tumbuh di tempat.

Apakah ide ini datang dari pemotongan cacing setengah? Sebuah folikel rambut memproduksi satu helai rambut-itu saja! Jadi sekali untai abu-abu rambut datang dalam, yang helai rambut akan selalu abu-abu (kecuali jika Anda mengecatnya). Jika lain tidak muncul, maka akan terjadi pula.

Kami tidak benar-benar merekomendasikan mencabut uban, meskipun, untuk alasan yang sama sekali berbeda: hal itu menyebabkan kerusakan bekas luka pada folikel rambut, sehingga ketika rambut tidak tumbuh kembali, itu akan menjadi lebih lemah. Hanya pewarna atau hidup dengan itu.

8) Air dingin membuat bersinar rambut.

Aku selalu diberitahu untuk bilas rambut dengan air dingin saat mencuci keluar kondisioner. Mereka mengatakan itu menutup folikel rambut, tapi apa yang mereka tidak menyadari adalah bahwa ini hanya cara untuk bangun di pagi hari! styling biasa akan diperdebatkan bilas dingin ini.

Sebenarnya, jika Anda ingin rambut lebih bersinar, setelah gaya Anda itu seperti biasa, menggunakan ledakan-udara dingin dari pengering pukulan Anda. Yang akan mengunci dalam gaya dan menciptakan lebih bersinar.

7) 100 Strokes Hari.

Kita semua pernah mendengar mitos ini: 100 stroke untuk yang sehat, rambut indah. Ini sangat jauh dari kebenaran itu bahkan tidak lucu! sikat rambut dapat mematahkan rambut, sehingga kurang sehat dan shaggier dari yang Anda inginkan (kami berharap, anyway).

Setelah mandi, gunakan sisir yang lebar untuk keluar knot. Blow dry. Kemudian sikat rambut Anda. Jika Anda perlu menjalankan sikat melalui nanti, melakukannya dari ujung dan cara kerja Anda hingga (tidak melawan helai, tapi memastikan Anda tidak mendapatkan tersangkut pada simpul).

6) Gunakan jumlah nikel-ukuran conditioner.

Mereka selalu mengatakan untuk menggunakan sejumlah nikel berukuran kondisioner pada rambut Anda. Kebenaran adalah, Anda membutuhkan lebih banyak jika Anda memiliki rambut panjang. Setelah menerapkan kondisioner, Anda harus merasakan kelembutan rambut Anda (dan tidak berlaku untuk akar Anda atau Anda akan mendapatkan terbebani, tampilan flat). rambut saya sangat panjang, dan saya menggunakan sekitar jumlah setengah dolar per hari. Ini membuat rambut saya lembut; jika saya tidak menggunakan ini banyak, rambut saya terasa kering. Jadi, benar-benar, itu tergantung pada rambut Anda.

5) Produk dapat memperbaiki berakhir split.

Sekarang ini hanya konyol. Rambut adalah sel-sel mati; saat akhir membagi terjadi, batang rambut yang membelah ke tengah. Jika tidak diobati, maka akan memanjat untai rambut dan rambut kerusakan bahkan lebih buruk. Produk mengklaim "menutup" split ini berakhir, tapi ayolah.

Pikirkan kuku Anda: jika salah satu membagi, apa yang akan memperbaikinya? Pemotongan itu. Anda dapat menerapkan beberapa lem, tapi masih rusak, dan akan menyebabkan lebih banyak kerusakan! Hanya trim secara teratur agar rambut Anda tetap sehat.

4) Ketombe disebabkan oleh kulit kepala kering.

Ketombe sebenarnya berasal dari rambut berminyak, tidak kulit kepala kering! Mereka adalah dua penyakit yang berbeda! Jika Anda memiliki rambut berminyak, gunakan sampo anti-ketombe untuk mendapatkannya bagus dan bersih; jika Anda memiliki kulit kepala kering, dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar