Kamis, 17 November 2016

Rambut pengujian obat adalah proses pengujian obat tumbuh tapi masih agak asing


Rambut pengujian obat adalah proses pengujian obat tumbuh tapi masih agak asing. Orang-orang memiliki pertanyaan sepanjang waktu tentang hal itu, jadi kami memutuskan untuk membuat panduan untuk aspek yang paling penting dari proses tes obat rumah ini manfaat minyak kemiri.

Pertama-tama, Anda akan membutuhkan jumlah yang cukup spesifik rambut. Setidaknya 90 sampai 120 helai harus dikumpulkan untuk diserahkan, dan jika rambut pendek atau denda, mengumpulkan sedikit lebih.

Kedua, di mana Anda mengumpulkan rambut adalah penting. Anda harus mengumpulkan dari kulit kepala - Anda tidak bisa hanya snip ujung off rambut. Walaupun membutuhkan waktu untuk mencapai titik ini, obat menjadi lebih sulit untuk mendeteksi karena rambut tumbuh dan tumbuh lebih tua. Dan juga penting untuk memberikan laboratorium tes obat rambut titik awal yang konsisten untuk bekerja dengan. Titik yang seminggu sebelum rambut dipotong - itu membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk rambut dengan atau tanpa obat untuk tumbuh cukup lama untuk dipotong dan kemudian dianalisis.

Hal ketiga yang harus diperhatikan dengan tes obat rumah ini adalah bahwa setiap setengah inci dari rambut yang Anda berikan mewakili sekitar satu bulan. Idealnya, Anda ingin memberikan satu inci dan setengah rambut - yang akan memberikan sejarah obat 90 hari. Dengan test kit konsumen, 90 hari adalah periode maksimum analisis untuk rambut kepala (kita akan masuk ke rambut tubuh kemudian). Anda bisa mengirimkan rambut kaki panjang tetapi hanya inci dan setengah terdekat kulit kepala akan dianalisis. Tidak, bagaimanapun, memperpendek rambut dari ujung lain karena alasan itu. Anda tes obat rambut secara khusus memberitahu Anda bagaimana untuk mengumpulkan rambut.

Anda mungkin juga tidak tahu bahwa sampel rambut digunakan dalam tes obat rambut dilumatkan oleh laboratorium. Setelah dalam bentuk cair, mereka bisa sampai ke metabolit dalam. Setiap laboratorium terakreditasi akan menggunakan proses ini untuk menentukan apakah obat yang hadir dalam rambut.

Sekarang pertanyaan yang sering ditanyakan adalah - saya bisa menggunakan rambut yang saya kumpulkan dari sikat rambut untuk tes obat folikel rambut saya? Jawabannya adalah tidak, karena beberapa alasan. Satu, Anda tidak dapat selalu memastikan bahwa semua rambut di sikat adalah dari orang yang sama. Dua, ketika Anda mengirimkan sampel rambut untuk tes narkoba rambut Anda, semua rambut harus diselenggarakan dengan cara yang sama. Semua akar ujung harus bersama-sama untuk kiriman Anda akan berhasil dianalisis. Akhirnya, Anda mungkin tidak tahu berapa umur rambut adalah pada sikat rambut, dan berakhir pencampuran rambut yang berusia satu tahun dengan rambut yang dari minggu ini. Integritas tes obat rambut akan memburuk.

Daerah terakhir yang menarik saya ingin alamat adalah rambut tubuh. Beberapa tes menerima rambut tubuh, yang lainnya tidak, sehingga Anda harus memeriksa dengan produsen atau toko untuk mencari tahu. Jika rambut tubuh dapat dianalisis dengan obat rumah tes rambut kit Anda, maka Anda akan dapat belajar sejarah obat lebih lama dari yang Anda bisa dengan rambut. Satu inci dan setengah dari rambut tubuh bisa membawa Anda kembali selama 5-6 bulan, mungkin lebih lama.

Rambut pengujian obat menawarkan banyak janji, karena merupakan satu-satunya tes yang dapat memberitahu Anda seperti sejarah obat panjang. Hal yang besar tentang pasar tes obat rumah adalah bahwa hal itu memberikan tes ini untuk Anda tanpa harus pergi ke laboratorium sendiri. Rambut diproses oleh laboratorium terakreditasi yang sama, sehingga hasilnya seperti akurat dengan metode rumah pengujian obat. Jika Anda mencari cara yang paling nyaman untuk menguji itu adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin mencoba dan semoga artikel ini akan membantu jika Anda melakukannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar