Kamis, 17 November 2016

operasi pemulihan rambut atau rambut pertumbuhan



operasi pemulihan rambut atau rambut pertumbuhan kembali dengan menggunakan sikat laser hair? metode mana yang terbaik untuk kondisi rambut rontok wanita? Solusi untuk botak dan menipis biasanya diarahkan pria. Meskipun laki-laki melakukan membentuk mayoritas korban kerontokan rambut, wanita menderita rambut menipis dalam jumlah yang lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya. Wanita sekarang lelah menyembunyikan kebenaran, dan terutama dengan akses internet affording anonimitas, mereka mencari solusi rambut pertumbuhan kembali berbondong-bondong.

Empat puluh persen wanita memiliki menipis terlihat dan beberapa kerugian pada saat mereka berusia empat puluh. Hal ini dapat merusak kesehatan emosional seorang wanita seperti sekarang lebih dari sebelumnya begitu banyak pentingnya sedang ditempatkan pada menjaga penampilan muda kita, lagi. Botox dan operasi plastik adalah mainstream, dan tampaknya semua orang warna rambut mereka dan pergi ke gym. Pria dapat pergi dengan gaya baru mencukur kepala mereka, tetapi bagi seorang wanita, gaya rambut adalah segalanya ... tapi tidak terlalu banyak dapat membawa off kepala dicukur! Tarik dimulai dengan halus, kepala yang sehat berkilau rambut. Baru terapi sinar laser di sikat laser hair mungkin hanya jawabannya.

Hampir 90% dari pria botak adalah kandidat untuk operasi pemulihan rambut. Namun, wanita biasanya tidak kandidat yang baik untuk pilihan ini. Kebanyakan wanita telah menipis yang disebut "menyebar kerontokan rambut". Jenis kondisi kulit kepala melibatkan penipisan keseluruhan di semua bidang kulit kepala, termasuk sisi dan belakang kepala. Ini adalah daerah yang sama yang digunakan dalam operasi pemulihan rambut sebagai situs donor untuk transplantasi ke daerah lain. Dalam pola kebotakan laki-laki, hanya bagian atas dan depan garis rambut kehilangan rambut. Oleh karena itu sisi dan belakang kepala membelinya daerah panen yang baik untuk transplantasi. Dalam pola kebotakan perempuan, bagaimanapun, daerah ini juga memiliki "difus rambut rontok", sehingga tidak benar-benar tempat yang baik dari yang untuk mendapatkan rambut, sebagai maka daerah ini akan menjadi lebih tipis dan rambut transplantasi kemungkinan besar akan jatuh pula. Laser sikat rambut memberikan solusi untuk menebalkan rambut seluruh kepala.

Perempuan tidak kehilangan garis rambut frontal mereka, meskipun mungkin masih tipis. wajah mereka masih dibingkai dengan rambut dan itu hanya volume rambut sehat bahwa mereka khawatir. Mereka membutuhkan lebih banyak volume rambut di bagian atas kepala dan di belakang. transplantasi rambut tidak berbuat banyak untuk rambut menipis, mereka hanya bergerak rambut dari satu tempat ke tempat lain. Dalam kasus jaringan parut, trauma, luka bakar kimia, dll tentu saja itu adalah pilihan yang layak.

Penggunaan sikat rambut laser dan sistem yang tepat sampo, conditioner, vitamin dan perawatan asam amino dapat benar-benar kembali tumbuh rambut di sekarat folikel dan menebalkan rambut di folikel di mana pertumbuhan rambut terhambat. Rendah cahaya laser tingkat di tangan memegang perangkat laser ini merangsang folikel dengan membawa nutrisi dan meningkatkan aktivitas selular. Rambut yang tumbuh di lebih pendek dan lebih tipis akan berkembang. Folikel yang telah berhenti memproduksi rambut akan memulai siklus pertumbuhan mereka lagi. Perawatan pra-pembersihan larut rambut minyak (sebum) yang menyumbat folikel, dan non-sudsing sampo menghilangkan kotoran dan minyak tanpa meninggalkan residu pada batang rambut. Non-penumpukan menghaluskan conditioner setiap batang rambut belum tidak meninggalkan penumpukan lengket yang beratnya turun rambut. Amino acid nutrisi juga merupakan tambahan penting untuk proses laser hair pertumbuhan kembali. Sebuah filter mandi untuk menghilangkan klorin dan logam berat dari air mandi juga mempromosikan rambut sehat dengan menghapus item yang menyumbat folikel dan kerusakan rambut dan jaringan kulit kepala.

Seluruh paket ini yang datang di bawah kategori terapi sinar laser tingkat rendah (LLLT) tersedia dari beberapa produsen terkemuka. Meskipun teknologi ini telah ada selama bertahun-tahun di Eropa dan selama sepuluh atau lebih di klinik di seluruh Amerika Serikat, sekarang tersedia dalam perangkat laser genggam yang menggunakan baterai isi ulang. Laser sisir atau sikat terbaik akan memiliki minimal 17 dioda laser dan jaminan uang kembali penuh. sikat laser hair ini dapat diambil dengan Anda di mana saja Anda pergi untuk perawatan dari 15-20 menit, tiga kali seminggu. Tidak ada obat resep yang akan diambil, tidak ada prosedur bedah untuk menjalani. Tampaknya bahwa penggunaan baru untuk teknologi laser adalah yang paling aman dan paling nyaman solusi untuk rambut menipis wanita. Jika Anda mengalami bentuk kerontokan rambut, Anda harus penelitian produsen terkemuka, dan memulai kembali tumbuh rambut menipis Anda sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar